Zecky Alatas Cibir Keras Saat Husin Shihab Sebut Anies Sosok yang Rasis

  • Whatsapp
Anies Baswedan
banner 468x60

 

Wartahot.com, News – Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas menyayangkan pernyataan ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab yang menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai sosok yang rasis.

Read More
banner 300250

“Ngeri, Gubernur Anies Baswedan dibilang rasis. Anda jangan beri kabar tak pasti alias hoax,” Kata Zecky Alatas saat dikonfirmasi oleh awak media, Senin (19/6/2022).

BACA JUGA :  Jelang Idul Adha 2022, Anies Pastikan Hewan Kurban Sehat dan Bebas PMK

Dimatanya, Anies seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan peduli kepada rakyat-nya. Sebab, mayoritas warga Jakarta dan sekitarnya termaksud Zecky Alatas tak pernah dikecewakan apalagi dihianati oleh Anies Baswedan.

“Saya sangat prihatin kepada orang orang yang memandang pak Anies sebelah mata setiap melakukan kegiatan positif. Tapi, kenapa Husin Shihab menyebut pak Anies rasis ?,” ungkapnya.

Zecky menambahkan bahwa ia tak menyangka dengan Husin Shihab yang mengeluarkan pernyataan tersebut. Menurutnya, Anies sangat terbuka kepada setiap individu ataupun golongan. Pasalnya, Anies selalu mendukung jika ada kegiatan positif.

BACA JUGA :  Jaksa Agung Akan Mengumumkan Kasus Dugaan Korupsi Pesawat Garuda

“Saya percaya, pak Anies tak pernah keberatan kebetulan ada kegiatan dari Jalinan Timur Tengah Indonesia. Anies mengundang untuk silaturahmi dan berolahraga,” paparnya.

“Kalau Husin Shihab ingin bergabung, saya percaya pak Anies memberi kesempatan karena ia tak memiliki sifat rasis. Pak Anies bilang, kita harus sabar meski sering disebut rasis, intoleran bahkan radikal,” tegas Zecky Alatas.

BACA JUGA :  Bus Pariwisata Kecelakaan di Tol Jombang - Surabaya, 15 Orang Meninggal Dunia

Sebelumnya, Anies Baswedan menjadi sorotan karena ia akan mengajak para ulama Jalinan Timur Tengah Indonesia (JATTI) serta intelektual muda maupun senior untuk bermain sepak bola di Jakarta International Stadium (JIS).
Namun, acara yang rencananya akan dihadiri Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla dikomentari negatif oleh Husin Shihab.

“Gimana gak dimaki-maki rasis oleh netizen kalau kelakuannya begini terus,” tulis Husin Shihab diakun Twitter miliknya @HusinShihab.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :