Widy Vierratale Dicibir Karena Tak Sopan Saat Manggung

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Vokalis band Vierratale, Widy tengah menjadi buah bibir setelah melakukan aksi membuka baju saat manggung di Palu, Sulawesi Tengah.

Read More
banner 300250

Aksi panggung Widy pun menuai kecaman dari warga Palu. Selain itu, Widy juga menuai somasi dari seorang bernama Zainul Arifin yang juga mengaku sebagai kuasa hukum masyarakat Palu.

BACA JUGA :  Kiki Fatmala Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Cerita Melawan Kanker Paru Paru

Zainul memaparkan bahwa ia telah menyambangi Gedung Bareskrim Mabes Polri guna berkonsultasi ke pihak kepolisian mengenai aksi tersebut.

“Iya somasi, ada dua somasi terbuka dan somasi secara tertulis, ini kami sampaikan, kami harapan tidak terjadi lagi perbuatan yang kurang baik dan dampaknya tsunami kedua,” kata Zainul Arifin di Bareskrim Polri, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA :  Tya Subiakto dan Erramono Soekarjo Bakal Jadi Narasumber Giat Ngulik Soal Musik di kota Depok

Pihaknya juga berharap Widy Vierratale melakukan permohonan maaf di ruang publik khususnya untuk warga Palu.

Sementara itu, Mualim Bahar selaku Ketua Forum Pemuda Palu juga angkat bicara. Dia khawatir, aksi semacam ini bisa mendatangkan azab bagi daerahnya.

“Kami tidak ingin terjadi tsunami lagi, azab lagi bagi kota Palu atas gaya-gaya seperti itu walaupun ini dengan alibi apa dan hal lain yang pasti bahwa kami dari Forum Pemuda Sulawesi sangat merasa prihatin ada artis yang datang ke kampung kami melakukan aksi itu,” tutur Mualim Bahar.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :