Viral Pemimpin Berambut Putih, Anies Baswedan Unggah Momen Sedang Potong Rambut

  • Whatsapp
Anies baswedan soal rambut
banner 468x60

Wartahot.com, Nasional – Sejak beberapa hari lalu, viral pemimpin berambut putih. Perihal tersebut, bakal calon presiden dari partai NasDem, Anies Baswedan ternyata juga ikut ikutan tapi ia memamerkan sedang potong rambut di sosial medianya.

Sebelum Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak memamerkan foto dirinya tampak berbeda drastis dengan rambut berwarna hitam.

Read More
banner 300250

Berdasarkan pantauan Wartahow, unggaannya tersebut. Anies mengunggah sejumlah foto dirinya sedang bersama tukang cukur langganannya.

BACA JUGA :  Gibran Rakabuming Tanggapi Usulan Rocky Gerung Perihal Maju Cawapres Dampingi Anies Baswedan

Anies tampak duduk di kursi cukur saat tangan Mas Novan, sapaan Anies ke tukang cukur langganannya, sibuk merias penampilan rambutnya.

Pada keterangan keterangan foto di unggahan itu, Anies Baswedan menulis tentang sosok Novan. Dia mengatakan perkenalan dengan Novan sejak 2015.

Anies potong rambut

“Mas Novan adalah tukang cukur langganan saya. Pertama kali berjumpa awal 2015, cukur rambut ketika baru awal-awal bertugas sebagai Mendikbud,” tulis Anies.

“Lalu di pertemuan kedua, dia bawa banyak foto saya hasil cari dari Google. Ditunjukkan mana-mana sisi yang bagus dan yang kurang, serta pilihan yang dia anjurkan,” sambungnya.

BACA JUGA :  Dukung Anies Baswedan, Ini Tanggapi DPW PPP Aceh

Anies menambahkan bawa Novan sering memberikan masukan soal gaya rambutnya. Dia menyebut kesosokan Novan menunjukkan pribadi yang membawa solusi dan selalu memperbaiki diri, tak semata mengerjakan tugas.

“Lalu, kalau sedang cukur di kesempatan lain, ia sering cerita bahwa habis lihat saya di TV, di berita online, dan ia perhatikan rambut saya sambil berpikir apa lagi yang perlu diperbaiki. Ini namanya tukang cukur yang bawa solusi dan selalu memperbaiki diri, bukan sekadar mengerjakan tugas,” tulis Anies.

Anies mengatakan Novan sudah seperti bagian dari keluarganya. Dia lalu mempromosikan pangkas rambut atau barbershop milik Novan yang berlokasi di dekat kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

BACA JUGA :  PKS Sorongkan Aher Jadi Pendamping Anies Baswedan

“Selama ini 1-2 kali per bulan ia kami panggil ke rumah untuk mencukur atau sekadar merapikan. Orangnya pekerja keras, sangat perhatian pada detil. Saya juga pernah mampir ke rumahnya, sudah seperti keluarga,” kata Anies.

“Kini Mas Novan membuka barbershop di Lebak Bulus 1, masih dekat rumah. Bagi teman-teman yg tinggal di Lebak Bulus silakan mampir ke @arthamara.barbershop. Dan khusus bagi guru sedang ada promo pangkas rambut gratis sampai tanggal 30 November nanti,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :