Usai Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Segera Sapa Penggemar

  • Whatsapp
Ardhito Pramono
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Penyanyi Ardhito Pramono pernah tersandung narkoba sehingga ia harus menjalani rehabilitasi.

Read More
banner 300250

Kini, suami dari Jeanneta Sanfadelia itu mulai beraktivitas lagi setelah selesai menjalani rehabilitasi sejak Januari 2022 silam.

BACA JUGA :  Lama Tak Muncul, Begini Kondisi Kesehatan Bob Tutupoly

Lewat sosial media miliknya, pelantun Fine Today itu akan kembali berkarya serta menyapa penggemarnya.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulis Ardhito membuka caption postingan yang diunggah Kamis, 9 Juni 2022 malam.

“Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.” sambungnya.

BACA JUGA :  Selamat, Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Ardhito menambahkan bahwa ia akan siap menerima segala bentuk kritik dari penggemarnya setelah tersandung narkoba dan menjalani rehabilitasi.

“Saya sudah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.” ungkapnya.

Di paragraf terakhir, Ardhito meminta maaf sekaligus mengajukan permohonan untuk netizen terkhusus penggemarnya bahwa dirinya bakal meramaikan belantika musik Tanah Air. Ia berharap kehadiran dan karya-nya bisa diterima dengan baik.

BACA JUGA :  Polisi Tahan Medina Zein, Ini Pesan Marissya Icha

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkanlah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” tulis Ardhito.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :