Ultah Tepat di Hari Kemerdekaan RI, Putra Neng Wirdha – Zecky Alatas Banjir Ucapan Selamat

Wartahot – Kebahagiaan tengah menyelemuti keluarga pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha. Pasalnya, tepat di hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini, Aljabbar, buah hati pasangan Neng Wirdha dan pengacara Zecky Alatas tengah berulang tahun yang ke 8.

Tak pelak, unggahan Neng Wirdha pun menuai sorotan netizen, mengingat anaknya berulang tahun bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Di kesempatan yang sama, melalui akun Instagramnya Neng Wirdha mengucap rasa syukur dan bahagia atas bertambahnya usia sang anak.

“Barakallah fii umrik, anakku @aljabbar.za Semoga ALLAH♡ memberkahi umurmu dlm sehat wal afiat dlm lindungan, ridho dan kasih sayangNYA sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih shaleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa sholat jg ibadah2 lainnya serta doakan Mommy Daddy di setiap waktu.” tulis Neng Wirdha.

Sebagai orang tua, Neng Wirdha pun berdoa untuk masa depan Aljabbar. Tak terkecuali untuk karir Aljabbar sebagai salah satu penyanyi cilik, yang namanya diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

“Semoga di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu membanggakan keluarga. Once again.. Happy Birthday putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua,agama,bangsa dan negara.Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu. Aαmiin Yα ℳujibαssα’ilin,” tulis Neng Wirdha.

Ya, seperti diketahui, Aljabbar menjadi perbincangan di jagad maya berkat lagunya yang bertajuk Corona is Covid-19 kerap diputar di beberapa radio swasta. Bahkan, di radio Elmitra 95 FM, lagu Aljabbar melesat ke urutan 8 dari sebelumnya berada di posisi 16. “Alhamdulillah. Banyak yang suka lagunya,” ucap Zecky Alatas, ayahanda Aljabbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *