Ultah, Ini Doa & Harapan Neng Wirdha

Wartahot – Pedangdut Wirdha Sylvina tengah berbahagia. Ya, tanggal 18 Juli 2021 ini, pelantun lagu Anak Yang Hilang itu tengah berulang tahun. Tak pelak, wanita yang akrab disapa Neng Wirdha itu mengucap rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang dikaruniai Tuhan kepadanya selama ini.

“Ya ΆLLΆH♡ terimakasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras… Keberadaan saya hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari ΆLLΆH♡ Yang Mahakuasa. Saya akan selamanya berterima kasih kepadaMU, ΆLLΆH♡ku,” tulis Neng Wirdha di akun Instagramnya @wirdhasylvina.

Doa dan ucapan dari para penggemar setianya pun datang silih berganti. Bahkan tak sedikit fans yang berharap Neng Wirdha segera merilis album di usia yang baru ini. Besar harapan Neng Wirdha dapat mewujudkan keinginan tersebut.

“Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras,” tulis Neng Wirdha lagi.

Kembali Puncaki Chart Dangdut

Baru-baru ini pedangdut Wirdha Sylvina tengah menjadi buah bibir di jagad maya. Betapa tidak, single terbarunya berujudul Anak Yang Hilang menyedot perhatian para pecinta dangdut, dan bertengger di puncak tangga lagu yang digelar sejumlah radio dangdut tanah air.

Neng Wirdha dengan single Anak Yang Hilang mampu mengungguli lagu Rana Duka milik Elvy Sukaesih. Bahkan, Neng Wirdha juga menggeser popularitas Lesti Kejora dengan lagunya Bawa Aku Ke Penghulu, yang beberapa pekan bertahan di puncak tangga lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *