Tanggapi Nyanyian Antasari, Aulia Pohan Jawab Dengan Sinis

WARTAHOT – Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan, ikut menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Bekas terpidana kasus korupsi aliran dana BI sebesar Rp 100 miliar, datang bersama sejumlah pengawal ke TPS 06, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, mertua calon gubernur nomor urut dua, Agus Harimurti Yudhoyono, memperlihatkan kekesalannya saat ditemui awak media. Dia memberikan jawaban cetus saat menjawab beberapa pertanyaan terkait perkataa Antasari Azhar kemarin.
“(Saya) sudah pensiun (masih) ditanya-tanyain,” katanya sembari berjalan pulang ke rumahnya di Jalan Cibeber IV no 19, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).
Jawab singkat juga dilontarkan Aulia, saat ditanya pilihannya. “Sudah tahu nanya lagi,” ujarnya.
Terkait pernyataan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, dia juga enggan berkomentar. “Tanya SBY. Semalam sudah bagus,” sebutnya.
Nada suara tinggi dari mulut Aulia keluar ketika membantah dugaan campur tangan dari sang besan dalam kasus hukum yang pernah menimpanya. “Ya ngak ada lah,” katanya.
Sebelumnya, Antasari Azhar menyebutkan dia masuk ke penjara dengan tuduhan pembunuhan berencana karena telah menahan Aulia Pohan. Menurut Antasari, kubu SBY pernah mengirim Hary Tanoe untuk memintanya agar tidak memasukkan Aulia Pohan ke jeruji besi.
Sementara itu, SBY dan kubu Hary Tanoe sudah dengan tegas membantah tuduhan Antasari. Bahkan SBY sudah melaporkan Antasari ke Bareskrim Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *