Tamara Bleszynski Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Cerita Penggelapan Aset Properti

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Artis senior Tamara Bleszynski tengah tertimpa musibah. Pasalnya, ia merasa ditipu terkait kasus penggelapan aset property yakni hotel Bukit Indah Puncak, Bogor.

Saat menggelar jumpa pers di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022), ia tak bisa menahan kuasa saat menceritakan property warisan ayahnya itu.

“Saya sangat sedih sekali, saya enggak tahu harus berbuat apa lagi,” ujar Tamara, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

BACA JUGA :  Alasan Gary Iskak Akan Jalani Rehabilitasi Terkait Kasus Narkoba

“Karena, saya ingin itu ini bisa cepat selesai biar tidak turun ke anak-anak saya. Biar anak saya juga bahagia. Enggak harus menerima perlakuan seperti ini,” katanya sembari menahan air mata.

Tamara mengatakan bahwa punya kenangan indah di hotel tersebut. Apalagi, ada kenangan bersama sang ayah.

“Sudah lama sekali saya ke sana. Terlalu banyak memori saya bersama almarhum bapak saya di situ. Semenjak hotel kebakar, bapak saya tuh senang banget ngumpulin foto-foto dari saya kecil,” ujarnya.

BACA JUGA :  Deddy Corbuzier Kehilangan Jutaan Follower di Sosmed

“Semuanya juga sudah kebakar. Saya kalau ke sana sedih sekali apalagi dengan kejadian yang menimpa. Karena hotel itu kenangan saya waktu kecil dengan bapak saya,” sambungnya.

Oleh karena itu, Tamara meminta hak – haknya karena ia memiliki warisan sebesar 20 persen. Tapi, sejak 19 tahun silam, ia tak pernah merasakan keuntungan dari warisan miliknya.

BACA JUGA :  Makam Dorce Gamalama Dikabarkan Amblas, Tak Dirawat ?

Dalam kasus ini, Tamara telah melaporkan kepada Polda Jawa Barat pada 6 Juni 2022 silam. Kala itu, ia didampingi oleh kuasa hukumnya.

“Tamara buat laporan polisi melalui kuasa hukumnya atas tindak pidana penggelapan yang dilakukan pengurus perusahan PT Hotel Bukit Indah Puncak,” ujar Djohansyah, kuasa hukum Tamara.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :