Tak Kunjung Sembuh! Neng Wirdha Blak-Blakan Soal Sakitnya di Instagram

Wartahot – Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha. Pelantun lagu Anak Yang Hilang itu sudah lama merasakan sakit pada bagian kakinya. Hal itu dibagikan Neng Wirdha melalui akun Instagram pribadinya @wirdhasylvina.

Melalui unggahannya, Neng Wirdha mengaku sudah 2 tahun lebih berikhtiar untuk menyembuhkan sakitnya. Bahkan dari keterangan tersebut, tersirat penyakit yang dideritanya akibat ulah seseorang. Benarkah demikian?

Instagram @wirdhasylvina

“Subhanallah..! Jika sakit ini buatan manusia..; ” Hey..ada apa dengan hatimu..?!” Sudah lebih dari 2th bukan waktu yg singkat utk ikhtiar guna menyembuhkan sakit ini yg kadang datang kadang pergi (tp lebih sering “datangnya” daripada “perginya”). Dan aku hanya berharap petunjuk dan pertolongan ΆLLΆH♡ jika memang sakit ini berasal dariNYA mohon sembuhkan dan hilangkanlah…,” tulis Neng Wirdha.

Pada kesempatan yang sama, Neng Wirdha juga memohon doa agar penyakitnya segera sembuh. Ia juga bermunajat, jika memang penyakit yang dideritanya akibat ulah seseorang, ia memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar menunjukkuan siapa orang tersebut.

“…Tapi bila sakit ini buatan manusia.. : ” Sembuhkan aku dan tolong kembalikan kepada yg membuatnya serta yg bersangkutan dengannya ya Rabb…dan jgn cuma di kakinya..tp di wajahnya..agar aku bisa tau siapa dia….!!!”. Qobul fi hαdjα do’α yαα Robbαnnα yαα Kαrìïím…???Aαmiin Yα ℳujibαssα’ilin..Yα Arrhαmαrrohimiin.

#jumatmubarakah
Semoga ΆLLΆH♡ kabulkan segala doa.” tulis Neng Wirdha selanjutnya.

Terlepas dari sakit yang dideritanya, Belakangan nama Neng Wirdha memang tengah menjadi perbincangan karena kesuksesannya di belantika musik dangdut Indonesia. Karya-karya Neng Wirdha sukses menjadi idola di sejumlah radio swasta, bahkan berhasil bertengger di chart lagu dangdut mengalahkan lagu milik Kristina hingga Lesti Kejora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *