Soal Periksa Petir, Mahfud MD Menyoroti Pernyataan Pengacara Brigadir J

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, News – Menko Polhukam Mahfud MD rupanya menyoroti pernyataan pengacara dari keluarga Brigadir J yang tewas di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Read More
BACA JUGA :  Muhammadiyah Umumkan Idul Adha 1443 H Pada 9 Juli 2022
banner 300250

Mahfud menyoroti pernyataan pengacara Brigadir J yang meminta polisi memeriksa petir. Pernyataan ini disampaikan setelah sebelumnya CCTV di lokasi kejadian disebut tersambar petir,

“Polemik di media ttg tragedi tewasnya Brigadir J menegangkan. Tapi di sela ketegangan tersungging jg senyum kecut saat Pengacara Keluarga Birigadir J bilang, “Kemarin katanya CCTV disambar petir, sekarang bilang CCTV ada. Seharusnya petirnya diperiksa juga”. Logika publik cerdas,” kata Mahfud dalam cuitan di akun Twitternya, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA :  Menyudutkan Gubernur DKI Jakarta, Grace Natalie Dikritik Pendukung Anies Baswedan

Mahfud meyakini bahwa jika ada hal yang ditutup-tutupi dalam kasus kematian Brigadir J, maka cepat atau lambat hal itu pada akhirnya akan terungkap.

Oleh karena itu, Mahfud MD meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut kasus kematian Brigadir J secara tuntas dan terbuka. Mahfud juga meminta agar masyarakat dapat mengawasi penyelidikan kasus kematian Brigadir J ini.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :