Sebulan Tak Berjumpa, Sule dan Nathalie Holscher Jumpa di Pengadilan

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Setelah lama tak berjumpa dengan komedian Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Holscher akhirnya bertemu dengan ayah Rizky Febian. Tapi, pertemuan itu bukan di rumah melainkan di ruang sidang, Pengadilan Agama, Cikarang, Jawa Barat.

Read More
BACA JUGA :  Reza Arap Beri Penjelasan Terkait Dekat Dengan Rossa
banner 300250

Hal itu diketahui di channel YouTube akun gosip @Sambel Lalap, Nathalie dan Sule bertemu lagi.  Mereka akhirnya berjabat tangan.

Pertemuan itu, merupakan perkalinya setelah pisah rumah sebulan. Seolah tidak menunjukkan sedang terjadi masalah serius, Sule dengan jiwa humornya berhasil membuat Nathalie Holscher tertawa saat menjabat tangan oleh sang istri.

Nathalie tampil mengenakan kemeja biru, dipadukan dengan celana putih. Sementara untuk kerudung dia menyelaraskan warna dengan baju.

BACA JUGA :  Awi Suryadi Sutradara Film KKN Desa Penari, Siap Berbagi Ilmu pada Diskusi Ngobrol Soal Sinema

Sule sendiri memakai kaos polos putih lengan panjang, disandingkan dengan celana jeans hitam senada dengan topi. Keduanya hadir didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari rekaman tersebut, sebelum memulai sidang, Sule dan Nathalie terlebih dahulu memasuki ruang mediasi.

Sayangnya, dalam video berdurasi 5 menit 13 detik itu, tidak diperlihatkan kehadiran anak-anak Sule.

Berbeda dengan Sule, Nathalie belum memberikan keterangan sepatah kata pun.

BACA JUGA :  Pendarahan Otak, Rekan Artis Doakan Indra Bekti

Keduanya terlihat enggan berkomentar, sembari menuju ruangan sidang Sule lebih memilih diam.

Pernikahan mereka yang masih berusia 1 tahun itu, keduanya di karuniai anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Seperti diketahui, hari ini, Rabu, 20 Juli 2022 sidang perdana perceraian digelar di Pengadilan Agama Cikarang setelah Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Sule sejak 5 Juli lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :