Satu Keluarga di Purwakarta menjadi korban pembacokan

WARTAHOT – Purwakarta – Pada Selasa (21/04/2020) pagi telah terjadi pembacokan di daerah Purwakarta, dimana rumah korban didatangi oleh orang yang tidak di kenal, dimana orang tersebut di duga kawanan perampok.

Korban pembacokan adalah pasangan suami-istri yang merupakan seorang perawat, dan seorang anak yang hanya mengalami luka bacok di daerah punggung.

Dudi(Saksi mata) mengatakan,”pas saya mendengar ada yang minta tolong sekitar jam 3, saya langsung keluar rumah dan ketika saya sampai disini(lokasi kejadian) warga sudah ramai, dimana warga sudah mengepung rumah tersebut dan lampu di rumah tersebut juga mati.”

Ada salah seorang warga yang memanjat rumah tersebut untuk menghidupkan lampu rumah tsb, dan pada saat senter yang di bawa oleh warga mengarah ke bawah, terlihat korban yaitu sepasang suami-istri dan anaknya.

Dudi mengatakan,”kalau kondisi korban(pria) sudah dalam keadaan kritis, kalau (wanita) masih sadar dan mengatakan kepada warga kalau kita pelaku masih berada di dalam rumah korban.”

AKP Andreas Adrian (Kasat Reskrim Polres Purwakarta) mengatakan,”jadi kita belum bisa mneduga atau mlakukan klarifikasi ini benar perampokan atau tindak pidana lainnya, karena dari hasil oleh TKP belum ada harta benda korban yang sempat diambil oleh pelaku.”

Untuk ketiga korban saat ini sudah di larikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Pihak kepolisian juga masih mencari alat yang digunakan pelaku untuk melakukan pembacokan.

“Untuk hasil sementara pelaku melakukan pembacokan dari arah belakang korban,” ujar Andreas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *