Sandiaga Uno Turut Bangga, Vespa World Days 2022 Digelar di Bali

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Travel – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno turut bangga Indonesia menjadi tuan rumah event Vespa Word Days 2022 di Peninsula Islan, The Nusa Dua Bali.

Read More
banner 300250

Dengan gelaran ajang vespa terbesar di dunia ini, event ini besa membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

BACA JUGA :  Fantastis, HTM Pulau Komodo 3,75 Juta Rupiah

“Saya berharap acara internasional seperti ini dapat mendorong pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia seiring dengan pemulihan bertahap dari pandemi COVID-19,” ujar Sandiaga Uno dalam keterangan persnya, Kamis (9/6/2022).

“Saya juga berharap acara ini bisa menjadi media untuk mendongkrak nomadic tourism di Bali,” sambungnya.

Untuk diketahui bahwa event Vespa World Day merupakan event club vespa terbesar di dunia yang tahun ini berlangsung dari 9-12 Juni 2022 di Bali.

Vespa World Days ini merupakan event rutin yang sudah terselenggara sejak 60 tahun silam di Eropa. Kini, Indonesia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya menggelar acara vespa terbesar di dunia.

BACA JUGA :  Asik, Monas Kembali Dibuka Untuk Umum

Sandiaga Uno pun menyambut para peserta Vespa World Days secara online, menyampaikan bahwa Vespa World Days ini bisa menjadi media untuk mendongkrak nomadic tourism di Bali.

Menparekraf Sandiaga juga menyampaikan bahwa Indonesia memiliki komunitas penggila Vespa terbesar di ASEAN dan terbesar kedua di dunia.
Sandiaga senang karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah Vespa World Days. Menparekraf berpesan kepada para peserta Vespa World Days agar bisa menikmati keindahan Bali.

BACA JUGA :  Komunitas PGTT Jilid ke 4, Touring Hingga Aksi Cinta Alam di Bumi Perkemahan Cibodas

“Oleh karenanya, ini harus menjadi pengalaman yang mengasyikkan untuk menjelajahi Bali yang indah dengan mengendarai vespa dan berkumpul dengan vespisties dari seluruh dunia demi merayakan persaudaraan dan solidaritas,” ujar Menparekraf.

“Untuk semua pengendara skuter, semoga Anda bersenang-senang di Bali dan harap berkendara dengan aman dan selamat,” ujar Menparekraf Sandiaga.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :