Ruhut Sitompul Cibir Anies, Brigade 08: Makin Tua Tambah Jadi Kelakuannya

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, News – Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia mencibir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak pantas menjadi kandidat Calon Presiden (Capres) 2024 yang diusung Partai NasDem.

Read More
banner 300250

Perhilal tersebut, ketua umum (ketum) Brigade 08, Zecky Alatas turut menanggapi-nya lantaran Ruhut menyebut Anies pemimpin yang kerap memainkan isu SARA.

BACA JUGA :  Anies Baswedan Ciptakan Sejarah Baru, Ekspor Beras ke Arab Saudi

“Pak Ruhut Sitompul tambah tua tambah jadi kelakuannya. Saya pendukung militan Anies Baswedan merasa kesian dengan pak Ruhut karena tidak manfaatkan sisa umur dengan baik,” ujar Zecky Alatas saat dikonfirmasi awak media via telepon.

Di usia lanjutnya itu, Zecky merasa prihatin karena Ruhut tidak memberikan contoh yang baik kepada genarasi muda bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Mantu Anies Baswedan Ungkap Isi Hati Saat Ijab Kabul

“Anies Baswedan memang luar biasa banyak orang yang selalu menebar kebencian dan mencari cari kesalahan” ujarnya sembari menyatakan tak ada ragu di hatimu untuk Anies Baswedan

Seperti diketahui Ruhut mencibir Anies tak pantas menjadi kandidat Capres 2024 mendatang. “ha ha ha mau yang begini (mau jadi) Presiden RI ya ke laut saja,” kata Ruhut di akun Twitternya, Senin (2/7/2022).

“Karena itu jadilah Gubernur jangan dengan SARA, ujaran kebencian, fitnah, teror. Akibatnya rakyat tercinta yang dikibuli mendukungnya menjadi korban,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Pemprov DKI Bakal Jadikan Uji Emisi Untuk Syarat Perpanjang STNK

Pada unggahan itu, ada tiga foto, yaitu wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ganjar Pranowo, dan foto mirip Anies memakai kacamata berkepala botak.

Ruhut memberikan masing-masing foto dengan tulisan yang berbeda. Pada foto Jokowi, ia memberi tulisan Presiden “masa kini”, Ganjar Pranowo “masa depan”, dan foto yang mirip Anies ditulis “masa bodo”.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :