Rilis Lagu Kau Berbisa, Neng Wirdha Sentil Orang yang Bermuka Dua

  • Whatsapp
Foto: Dok. Wirdha Sylvina
banner 468x60

Wartahot – Pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirda, kembali menunjukkan eksistensinya di industri dangdut dengan merilis single ke-7. Bersama Jex Management, Neng Wirdha meluncurkan single terbarunya berjudul Kau Berbisa.

Menariknya, lagu ciptaan Jul Bahar ini mengisahkan tentang seseorang yang ‘bermuka dua’. Yakni seseorang yang pintar bersandiwara, manis tutur kata dan perangainya, namun memiliki niat lain di balik itu semua. Bahkan orang tersebut siap menempuh berbagai cara untuk memuluskan tujuannya.

Read More
BACA JUGA :  Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik
banner 300250

“Dia melakukan segala cara dengan cantik. Artinya di depan kita dia itu pintar banget berbahasanya. Tutur bahasanya manis, sopan, tapi di belakang kita beda. Jadi ini sebenarnya orang munafik, orang bertopeng. Dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapat keuntungan,” ujar Neng Wirdha kepada Wartahot.

Eksistensi Neng Wirdha di jagad dangdut tidak perlu diragukan lagi. Betapa tidak. Sejumlah lagunya sukses mencuri perhatian, dan beberapa minggu bercokol di chart lagu sejumlah radio. Sebut saja single Tapi Boong, Abang Jecky, dan Anak yang Hilang.

BACA JUGA :  Usai Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Segera Sapa Penggemar

Bahkan hingga kini, single Anak yang Hilang masih bertahan di chart teratas di salah satu radio di Jawa Timur. Pun dengan single Anak yang Hillang, yang hingga kini masih bertahan di chart nomor 1 di sejumlah radio di Jawa Barat dan Jawa timur. Dengan hadirnya single terbaru, seolah menjadi bukti sikap Neng Wirdha yang tak cepat puas diri dalam urusan berkarya.

BACA JUGA :  Neng Wirdha Turut Bahagia, Ibunda Elvy Sukaesih Dalam Keadaan Sehat

Neng Wirdha berharap lagu Kau Berbisa dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khusus nya. Tak terkecuali untuk penggemar setia, yang selama ini selalu mendukung karir Neng Wirdha. “Semoga lagu Kau Berbisa dapat diterima oleh semua masyarakat,” ucap Neng Wirdha

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :