PRABOWO BERSAKSI JOKOWI TERUS BERJUANG DEMI BANGSA & RAKYAT

WARTAHOT – Jakarta, (Dilansir dari CNBC Indonesia) – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto menyampaikan taklimat kepada seluruh kader dan relawan partai di seluruh Indonesia, Rabu (22/4/2020) malam. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengutarakan kesan selama menjadi menteri pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo mengatakan seperti dilaporkan cnnindonesia.com, Kamis (23/4/2020). “Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.”

Prabowo menyatakan hal itu terkait keputusan untuk bergabung ke pemerintahan usai Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Prabowo mengatakan, “Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau dan yang selalu menjadi dasar pengambilan keputusan beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan yang paling lemah.”

Meski sempat berlawanan dengan Jokowi dalam dua kali pilpres, Prabowo menegaskan lawan politik bukan musuh melainkan masih saudara.

“Saya tidak mau merupakan bagian dari perpecahan itu. Berapa pun ongkos yang harus kita bayar, betapapun sedihnya perasaan kita harus kita kesampingkan demi kepentingan yang lebih besar. Untuk itu kita sekarang bekerja sama dengan Presiden RI Bapak Jokowi,” kata Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *