Pesan Menyentuh Neng Wirdha untuk Selalu Bersyukur

Wartahot – Inti dari puasa adalah untuk pengendalian diri dari hawa nafsu. Pesan itupun digaungkan pedangdut Wirdha Sylvina melalui postingannya di Instagram, yang langsung mendapat sorotan warganet.

Perempuan yang akrab disapa Neng Wirdha ini memberi pesan agar kita selalu bersabar dan berusaha untuk mendapatkan ridha-Nya. Masih melalui postingannya, Neng Wirdha berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua.

“Dari berpuasa kita belajar mengendalikan diri dan hawa nafsu, kita belajar bersabar dan berusaha selalu utk membersihkan hati karena mengharap RidhaNya. Dan dari berpuasa kita belajar utk selalu mensyukuri semua nikmat serta karuniaNya seraya tetap istiqamah di jalanNya.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala menganugerahkan kita sifat qona’ah serta kedamaian juga kebahagiaan yg selalu ada dan bersemayam di hati kita.
Aamiin Ya Mujibassa’ilin.. Ya Arhamarrahimin.,” tulis Neng Wirdha.

 

Sukses di industri dangdut, baru-baru ini Neng Wirdha juga merambah dunia bisnis. Ia membuka salon yang dilabeli nama Jexx Hair & Color. Bisa dibilang, usaha ini menjadi wujud rasa syukur
Neng Wirdha atas pencapaiannya di industri dangdut. Setidaknya salon tersebut membuka peluang bagi mereka yang membutuhkan pekerjaan.

Berbicara soal dangdut, ya nama Wirdha Sylvina memang sangat moncer. Betapa tidak, lagu Abang Jecky miliknya berhasil menjadi pemegang tahta dalam chart radio-radio di Indonesia. Bahkan Banyak permintaan lagu Abang Jecky di Bandung, membuat Neng Wirdha berhasil menyingkirkan dominasi Ayu Ting Ting dan Kristina di tangga lagu dangdut.

Neng Wirdha menyadari, pencapaian yang diraih ini tak lepas dari dukungan para fans atas karya-karyanya. Ia juga merasa bersyukur sekaligus bangga, karena tidak pernah mengira lagu Abang Jecky akan begitu disukai pecinta dangdut.

“Bangga, senang banget dan bersyukur sekali karena semua dilancarkan, dan antusias pendengar luar biasa juga, enggak nyangka dan terharu,” ujar Neng Wirdha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *