Pengalaman Kevin Julio dan Indah Permatasari Syuting Film Akad di Mandalika

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartahot.com, Entertainment – Artis Kevin Julio menceritakan pengalaman saat syuting film Orisinil Akad di Mandalika. Film yang tayang pada 3 Febuari 2022 itu terinspirasi dari eks personel Payung Teduh, Mas Is.

“Ada beberapa scene yang berat ya di Lombok tapi kita coba fun, aku sewa motor juga biar enggak penasaran kan ada apa aja di sana, dan emang indah banget ya,” kata Kevin Julio saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Read More
BACA JUGA :  Setelah Dikabarkan Hilang, Begini Kondisi Marshanda
banner 300250

Kevin mengaku baru pertama kalinya syuting di Lombok. Menurutnya, itu pengalaman tak terlupakan bagi dirinya, Hal serupa juga dirasakan oleh lawan mainnya, Indah Permatasari yang dibuat takjub akan keindahan Mandalika

“Aku suka banget Mandalika, ini pertama kali kami ke sana. Enggak terlalu ramai kayak pulau lain, jadi untuk destinasi yang tenang dan bahagia Lombok itu destinasi yang harus dijelajahi, terus ada desa adat juga, ada penjual kain di mana aja,” katanya.

BACA JUGA :  6 Tahun Tak Berkarya, Kerispatih Rilis Pernah Terluka

Selama berakting, Indah memberi pujian kepada Kevin Julia lantaran ia sangat menunjukan kualitas dan profesional dalam berakting. Hal itu terasa ketika Indah benar-benar merasa tertawa dengan peran Kevin untuk membangun chemistry.

“Aku seneng banget dapat partner dari Kevin Julio, dia apa adanya dan gak membatasi diri dengan lawan mainnya, dia tuh lucu banget jadi ada satu hari aku ada ketawa terus gara-gara tingkah dia,” papar Indah.

“Salah satu kebanggaan bisa kerjasama dengan Indah itu dia profesional banget, kita mau ngulik gimana pun ngobrolnya serius banget. Agak susah juga lama-lama main sama dia karena Dion ini kan serius yaa dialognya agak puitis sering digangguin dia tuh,” sahut Kevin.

BACA JUGA :  Peringati Hari Janda Internasional, Ini Cuitan Rachel Vennya

Dalam kesempatan itu, Reka Wijaya selaku sutradara dan menulis cerita film mengatakan film ini adalah kisah dari penerjemahan lirik lagu berjudul Akad yang diciptakan oleh Mas Is.

“Perasaan seperti harapan, kerinduan, pengorbanan, kasih sayang, ketakutan, penolakan, prasangka,marah, benci, dan jatuh cinta. Pada prinsipnya, Film Akad ini adalah film tentang bagaimana manusia bertemu dan menjalani hidup dengan pasangan yang dicintainya,” ujar Reka.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :