Pendeta Saifuddin Menistakan Agama Lagi, Ketum Brigade 08: Dia Merusak Agama

  • Whatsapp
Pendeta Saifuddin Ibrahim
banner 468x60

 

Wartahot.com, News – Pendeta Saifuddin Ibrahim menjadi sorotan di sosial media lantaran ia membela promo minuman keras di tempat hiburan malam Holywings sekaligus mengomentari pernyataan ustad Felix Siauw.

Read More
banner 300250

Hal itu ditanggapi ketua umum (ketum) Brigade 08, Zecky Alatas perihal penistaan agama. Ia murka dengan pernyataan Saifuddin bahkan ia meminta pihak kepolisian agar mengusut tuntas lewat jalur hukum.

BACA JUGA :  Denny Siregar Sebut Gubernur DKI Jakarta Hanya Sirine Ambulans, Pedukung Anies Hingga Netizen Kesal dan Murka

“Saya meminta kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo beserta jajaranya dapat memproses Pendeta Saifuddin sesuai hukum yang berlaku,” kata Zecky Alatas saat dikonfirmasi awak media, Selasa (5/7/2022).

“Saifuddin itu, bukan menistakan agama saja tapi sudah merusak seluruh umat beragama dan merusak hukum negara,” sambungnya.

Zecky Alatas Ketua Umum Brigade 08

Bukan untuk pertama kalinya, Saifuddin menistakan agama. Sebelumnya, ia meminta agar beberapa ayat suci Alquran dihilangkan karena ia menuduh ada ayat yang mengajarkan pembuhunan atau teroris.

Atas ucapannya itu, Saifuddin langsung menjadi incaran atau buronan pihak kepolisian. Sebab, ia belum ditangkap dan diproses secara hukum.

“Anehnya, Saifuddin sulit sekali untuk di proses hukum, saya yakin dan percaya kalau aparat penegak hukum serius untuk memproses dia, itu sangat mudah karena mereka bisa bekerja sama dengan interpol di setiap negara,” paparnya.

BACA JUGA :  Brigade 08 Rayakan Ulang Tahun ke 8, Zecky Alatas: Syukuran dan Doa Bersama

Zecky berharap Saifuddin ditangkap dan diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia.

“Saya harap, Saifuddin bisa diproses secara hukum untuk diberi pelajaran. Saya berharap Presiden Joko Widodo juga meminta pihak kepolisian untuk menangkap dan memberi hukuman atas pernyataan yang menistakan agama,” harapnya.

Untuk diketahui, buronan penista agama Saifuddin mengungkapkan rasa kekuatiran terkait para karyawan Holywings karena usaha tempat hiburan malam dicabut izin usahanya oleh Pemprov DKI.

Bahkan, Saifuddin menilai promo minuman alkohol gratis di holywings pada setiap Kamis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria itu bukan penistaan agama. Lalu, ia juga menyebut Muhammad Ingin Menikah dengan Maria di Akhirat.

BACA JUGA :  Rayakan Ulang Tahun ke 8, Brigade 08 Kenang Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso

“Ngeri sekali saudara-saudara. Harus menutup usaha orang yang besar dengan karyawan yang banyak. Bagaimana cara berpikir seperti itu?” kata Saifuddin dalam video yang tayang pada Kamis (30/7/2022),

“Seorang negarawan hanya berkutat, tidak bisa move on dari masalah anggapan penistaan agama. Apakah itu penistaan agama? Kan enggak. Apakah yang dimaksudkan itu Bang Mamat (Nabi Muhammad SAW) pendiri agama Felix Siauw itu? Kan juga belum tentu,” ungkapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :