MotoGP Austria 2022: Gagal Naik Podium, Aleix Espargaro Tetap Bangga

  • Whatsapp
Aleix Espargaro
banner 468x60

 

Wartahot.com, Sport – MotoGP Austria 2022 menjadi pengalaman berkesan bagi pembalap Aleix Espargaro lantaran ia tak berhasil naik podium.

Read More
banner 300250

Aleix Espargaro hanya mampu finis di posisi keenam pada MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 21 Agustus malam WIB.

MotoGP Austria 2022, ini pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil finis pertama setelah menyelesaikan 28 lap dalam tempo 42 menit 14,886 detik.

BACA JUGA :  Link live streaming gratis dan lengkap jadwal WSBK Mandalika 2022

Diurutan kedua ada pembalap asal Perancis, Fabio Quartararo, El Diablo – julukan – Fabio Quartararo. Serta diurutan ketiga ada rekan satu tim-nya Francesco Bagnaia yakni Jack Miller.

Kendati tak bisa naik keatas podium di MotoGP Austria 2022, Aleix Espargaro mengaku telah berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal.

Aleix Espargaro menambahkan bahwa ia menggunakan ban yang bagus untuk menunjang performanya itu.

Akan tetapi, pembalap berusia 33 tahun itu mengakui dirinya kalah cepat dengan para pesaingnya.

BACA JUGA :  Link live streaming gratis dan lengkap jadwal WSBK Mandalika 2022

Aleix Espargaro mengeklaim bahwa balapan tersebut adalah salah satu balapan terbaiknya di musim 2022 ini.

“Saya memakai ban lunak, jadi saya terus berusaha untuk menyodok ke depan secepat mungkin di lap pertama,” cetus Aleix Espargaro, dilansir dari Speed Week, Senin (22/8/2022).

“Secara keseluruhan, saya tidak memiliki kecepatan tercepat. Saya tetap menjalani balapan terbaik musim ini, karena pada lap ke-15 saya sudah dekat dengan Pecco dan Fabio,” sambungnya.

Aleix Espargaro tetap bangga dan senang dengan hasil yang diraihnya itu. Sebab, ia tidak melakukan kesalahan yang fatal. Meskipun, ia gagal meraih podium.

BACA JUGA :  Link live streaming gratis dan lengkap jadwal WSBK Mandalika 2022

“Saya melakukan banyak putaran dengan waktu kira-kira 1 menit 29 detik dan melewati batas di setiap tikungan. Saya tidak melakukan kesalahan, jadi saya sangat bangga dengan balapan ini,” tukas Aleix Espargaro.

“Sayangnya, saya kemudian menghancurkan ban, saya berjuang dengan ban rusak di lintasan lurus. Akibatnya, saya ketinggalan bersama Luca Marini dan Johann Zarco. Pecco dan Fabio berakhir di dua tempat pertama, tapi saya senang dengan penampilan dan kondisi saya,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :