Menyudutkan Gubernur DKI Jakarta, Grace Natalie Dikritik Pendukung Anies Baswedan

  • Whatsapp
Anies Baswedan
banner 468x60

 

Wartahot.com, News – Grace Natalie selaku Wakil Ketua Dewan Pembina PSI mengumumkan bahwa pihaknya tidak memilih Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat Calon Presiden (Capres) 2024 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Read More
banner 300250

Keputusan itu dikarenakan PSI karena memiliki prinsip anti intolerasnsi dan anti korupsi. Oleh karena itu, Grace tak memilih kandidat yang bermasalah dalam dua atau salah satu prinsip tersebut.

BACA JUGA :  Asik, Ada Lagi Mudik Lebaran Gratis 2022

Bahkan, Grace Natalie punya alasan tersendiri soal politik bukan sekadar soal menang dan meraih kekuasaan. Politik, pertama-tama, menyangkut perjuangan atas prinsip. “Prinsip harus ditegakkan dengan sebaik-baiknya. PSI menolak untuk bersikap pragmatis dan oportunis,” kata Grace Natalie dalam keterangan pers-nya.

Pernyataan Grace Natalie rupanya dibantah oleh pendukung Anies Bawesdan, Ketua Umum (ketum) Brigade 08, Zecky Alatas memaparkan pernyataan Grace itu hanya menggiring opini karena tak ada bukti yang valid.

BACA JUGA :  Wagub DKI Jakarta Berencana Meningkatkan Kesejahteraan Bidan

“Saudari Grace Natalie, kalau tidak dukung pak Anies. Anda jangan bikin kabar hoax, coba anda buktikan,” kata Zecky Alatas kepada awak media, Senin (20/6/2022).

Zecky menambahkan bahwa tudingan pihak PSI selalu menuju kepada kinerja dan aktivitas Anies Baswedan. Namun, Grace Natalie dan PSI tak bisa menunjukkan bukti.

“Mereka selalu kasih kabar tak pasti. Kalau bicara tak terbukti, itu bisa membuat resah dan fitnah. Ingat ya, Saudari Grace. tudingan pak Anies yang intoleran, itu yang mana ? buktikan dan kasih contohnya ?,” tegas Zecky Alatas.

BACA JUGA :  Anies Baswedan Gelontorkan 7,8 M Untuk Revitalisasi Rumah Kebakaran di Pasar Gembrong

“Jadi, kasih contoh yang baik baik untuk generasi yang akan datang kalau anda tidak dukung, Ya sudah (itu pilihan anda) tapi jangan bikin pernyataan hoax karena suatu saat kekuasan ini berputar seperti seperti jarum jam,” pungkas Zecky Alatas

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :