Luna Maya Dikabarkan Rayakan Tahun Baru Bersama Pria Ini, Benarkah ?

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartahot.com, Entertainment – Kehidupan, aktivitas hingga percintaan Luna Maya selalu menyita perhatian masyarakat khususnya netizen di sosial media. Apalagi, ia sudah pernah gagal melangkah ke jenjang pernikahan dengan Ariel Noah hingga Reino Barack.

Tak hanya itu, Luna Maya juga pernah dikabarkan dekat dengan pengusaha asal negeri matahari terbit, Jepang, Ryochin. Namun, hubungan itu seakan sirnah karena Luna menyimpan erat-erat dan tak terekspos oleh awak media.

Read More
BACA JUGA :  Luna Maya Diam Diam Masih Sering Puji Ariel Noah
banner 300250

Baru baru ini, video Luna Maya tengah merayakan malam pergantian tahun dengan seorang pria beredar di sosial media. Dalam video di akun gosip @lambe.pedes, wanita keturunan Bali itu tampak menggenakan headband bersama dengan hajimu.

Baca Juga
Cerita Denada Pegang Duit 200 Ribu di Singapura

Luna bersama seorang pria itu tampak menikmatinya sembari memegang segelas minuman di tangannya. “Luna Maya bersama Hajimu,” tulis keterangan unggahannya dikutip wartahot, Senin (3/1/2022).

BACA JUGA :  Soal Kriteria Kekasih, Luna Maya Ingin Mirip Namjoon BTS

Dengan unggahan itu, netizen pun memberikan beragam komentar. Untuk diketahui Hajimu juga pernah mengunggah video ucapan selamat di hari ulang tahun Ryochin. Hajimu merupakan seorang pengusaha bergerak di bidang kuliner.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :