Ini Alasan Jessica Iskandar Minta Bantuan Sahabat tuk Bayar Cicilan Rumah

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Artis sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar sedang terlilit masalah keuangan keluarga. Hal itu dikarenakan ia tengah mendapat musibah karena ditipu rekan bisnisnya,

Read More
banner 300250

Imbas terkena penipuan, Jessica Iskandar diduga meminta bantuan pada teman-temannya. Lantaran, ia disebut kekurangan uang untuk membayar cicilan KPR rumahnya.

BACA JUGA :  Pendarahan Otak, Rekan Artis Doakan Indra Bekti

Kabar tersebut sampai di telinga Jessica. Lewat kanal YouTube bersama dr. Richard Lee, ibu dua anak ini mengaku tak bermaksud untuk meminta bantuan finansial dari para sahabatnya.

“Ini ada yang perlu aku lurusin dulu, sebenarnya kemarin tuh yang istilahnya ‘minta bantuan’ ke teman-teman itu cuma buat acara TV aja, enggak beneran aku minta bantuan,” ungkap Jessica dilansir Wartahot, Senin (28/11/22).

Jessica Iskandar memaparkan bahwa dirinya tak ada niat untuk meminta bantuan keuangan pada para sahabatnya, terlebih ia masih memiliki suami. Dirinya merasa hal itu sangat tidak masuk akal.

BACA JUGA :  Anies Baswedan Asik Nyimak Film Tentang Kriminalisasi

“Lagian aku ada suami, masa iya aku minta bantuan ke temen-temen buat bayar KPR, sampai sekarang juga ada berita aku open donasi, aneh banget,” jelas Jessica.

Ia pun menegaskan soal meminta bantuan ke teman-temannya hanyalah guyon semata. Wanita 34 tahun ini tak benar-benar meminta uang dari para sahabatnya untuk membayar tanggungan keluarganya.

BACA JUGA :  Deddy Corbuizer Dipercaya jadi Letkol Tituler TNI AD

“Hanya bercanda-bercanda aja antar teman, kalau pun aku minta bantuan, pasti aku minta yang terdekat dulu. Aku punya kakak, punya orangtua,” ucapnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang mengalami musibah setelah terkena penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya. Total kerugian Jedar dan Vincent pun hampir mencapai Rp10 miliar.

Sebelumnya, beredar pula kabar Jessica Iskandar membuka donasi karena kesulitan ekonomi pasca menjadi korban penipuan. Namun, Jessica tegas membantah kabar tersebut ada hoax.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :