Indonesia BRaVer Community Gelar Jambore Nasional 3.0

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Sport – Setelah vakum selama 3 tahun karena Pandemi Covid19 perhelatan akbar komunitas terbesar pengguna Honda BRV atau Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) akhirnya kembali digelar

Read More
banner 300250

Mengusung tema Braver Adventure Back To Nature, Love Family and Friendship kegiatan Jambore Nasional 3.0 digelar di 2 lokasi secara marathon tanggal 10-11 September 2022.

Kegiatan diawali di Tosari, Pasuruan, Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) yang dikemas dengan acara Bromo Fun Trip dan penyerahan bibit tanaman Cemara kepada Pengelola Resor Wonokitri dilanjutkan penanaman Cemara secara simbolis oleh perwakilan Invernity sebagai wujud kepedulian untuk menjaga ekosistem lingkungan di kawasan TNTBS.

BACA JUGA :  Arak Bali Minuman Resmi Leluhur Warisan Budaya Bali di Indonesia

Acara Jamnas 3.0 berlanjut dengan Family Gathering di Wisata Agro Kebun Teh Wonosari, Malang dengan sangat meriah, dihadiri oleh 500 peserta beserta keluarga, dari 19 chapter di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Sulawesi. 10 unit All New BRV milik member juga turut hadir di event ini.

Panitia juga mengundang anak-anak Panti Asuhan di Kec. Singosari Malang untuk turut berbagi kebahagiaan dan sukacita, serta pemberian donasi untuk shelter hewan terlantar yang ada di Kab. Bandung Barat

Acara puncak semakin penuh energi dan kemeriahaan dengan hadirnya artis bintang tamu Roy Jeconiah bersama Hocki Rocki Band yang tampil atraktif sehingga membuat peserta sangat menikmati gelaran acara ini

BACA JUGA :  Link live streaming gratis dan lengkap jadwal WSBK Mandalika 2022

Disampaikan oleh Nino Nugraha, Ketua Pelaksana Jamnas 3.0 sekaligus Ketua Chapter Malang Raya Invernity bahwa kegiatan Jamnas 3.0 ini bertujuan untuk saling merekatkan tali silaturrahmi antara member walaupun dari daerah yang berlainan, berbagi sukacita sekaligus bentuk kepedulian sosial kepada lingkungan dan sesama mahluk, seperti salah satu tagline yang diusung : Be Kind To Every Kind, Not Just Mankind.

Indonesia BRaVer Community berdiri sejak 26 Maret 2016 di dalamnya menghimpun seluruh owner Honda BRV dan All New BRV untuk bergabung, serta menjadi wadah silaturahim, sharing segala sesuatu tentang kendaraan SUV besutan Honda tersebut. Mulai dari sharing penjualan spare part, modifikasi, kegiatan meet up atau kopdar, touring dsb.

BACA JUGA :  Souvenir Khas Indonesia Paling Populer dan Terkenal Hingga Dunia

Rangkaian acara berlanjut keesokan harinya dengan kegiatan pengenalan produk dan test drive All New BRV oleh peserta yang disupport dari Honda Prospect Motor bersama dealer Honda Sukun Malang dan Honda Surabaya Center.

Masih mengusung tema lingkungan, sesi terakhir Jamnas 3.0 adalah ramah tamah serta kegiatan penanaman pohon Tabebuya di kawasan Arjuna Geo Park, Kebun Wonosari. Selain untuk keindahan dan penghijauan, tanaman Tabebuya juga memiliki fungsi mampu menangkal polusi udara ataupun menyerap udara yang tercemar.

Acara berakhir dengan penutupan dan seluruh peserta kembali ke daerah asal masing-masing dengan selamat.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :