HUT Brigade 08 Ke – 3 Dihadiri Anies Baswedan Dan Puluhan Anak Yatim

WARTAHOT – Memasuki usianya ke -3 tahun, organisasi massa Brigade 08 dibawah pimpinan Ketua Umum  Zecky Alatas SH , MH menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada 80 anak yatim piatu.

Acara yang digelar di rumah makan Waroeng Ma’kita , Taman Impian Jaya Ancol, pada Rabu (21/6) sore itu berlangsung khidmat.

Tanpa kecuali Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, hadir dan menyampaikan sambutannya.

“Acara ini tak lebih sebagai rasa syukur kami dalam memasuki usia ke 3 Brigade 08. Juga sekaligus syukuran dengan terpilihnya bapak Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta,” jelas Zecky Alatas.

Zecky menambahkan, pada perayaan milad kali ini sangat berbeda, hampir keseluruhan perwakilan daerah Brigade 08 turut hadir.

“Ini yang membuat kami bangga bahwa organisasi ini kian loyal dan solid,”

“Brigade 08 adalah organisasi sosial-masyarakat yang bertujuan murni untuk membantu sesama,” lanjutnya

Hal senada juga disampaikan Anies Baswedan, dirinya berharap bahwa organisasi ini akan banyak melahirkan kader-kader cinta tanah air.

“Semoga akan banyak generasi intelektual yang dilahirkan dari organisasi ini. Para pemuda Indonesia yang kompak dan punya kepedulian tinggi,”

“Pastinya saya sangat terharu yah dengan digelarnya acara ini. Dan mereka anak-anak yatim adalah masa depan bangsa ini yang harus kita bimbing menjadi manusia berbudi pekerti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *