Hotman Paris Hutapea Klaim Teddy Minahasa Dicatut di Kasus Narkoba

  • Whatsapp
Hotman Paris Hutapea jadi pengacara Teddy Minahasa. Foto: ist
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Hotman Paris, selaku pengacara Irjen Teddy Minahasa, mengklaim nama kliennya dicatut terkait penggelapan barang bukti 5 kilogram sabu Polres Bukittinggi. Pasalnya, menurut Hotman Paris, barang bukti tersebut masih utuh dan tersimpan di kejaksaan setempat.

Read More
banner 300250

Hotman Paris mengaku barang bukti sabu hasil pengungkapan Polres Bukittingi tidak pernah menyeberang ke Jakarta.

BACA JUGA :  Pinkan Mambo Dianggap Gila, Ini Penjelasannya

Ia pun mempertanyakan 5 kilogram sabu yang disita penyidik Polda Metro Jaya dari AKBP Doddy Prawiranegara dan Linda di Jakarta.

“Masih ada utuh ini semua berita acara pemeriksaan. Jadi 40 kg itu ada semua di Bukittinggi dan tidak pernah nyampai ke Jakarta. Terus kenapa ada di rumah Doddy dan Linda di Jakarta? Berarti itu barang bukti lain. Jadi nama Teddy Minahasa hanya dicatut entah siapa otaknya ini,” kata Hotman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Kasus yang menjerat Irjen Teddy Minahasa berawal dari pengungkapan kasus narkoba seberat 41,4 kg oleh jajaran Polres Bukittinggi. Teddy Minahasa lalu meminta menyisihkan barang bukti 5 kg sabu dengan alasan untuk memancing tersangka narkoba lainnya.

BACA JUGA :  Dewi Perssik Murka dengan Haters, Bikin Laporan ke Polres Depok

Dalam prosesnya itu, Teddy Minahasa menyerahkan tanggung jawab barang bukti narkoba itu kepada AKBP Doddy Prawiranegara selaku Kapolres Bukittinggi. Singkat cerita, AKBP Doddy ditangkap di Jakarta dengan barang bukti sabu 1,9 kg sabu.

Hasil penyelidikan Polda Metro Jaya, ditemukan dugaan keterlibatan Irjen Teddy Minahasa. Ada bukti riwayat percakapan berisi perintah Irjen Teddy Minahasa kepada AKBP Doddy untuk mengganti 5 kg sabu dengan tawas.

BACA JUGA :  Usai Manggung, Lyodra Ginting Ajak Fans Makan Siang di Ramen Ya

Namun Hotman menyebutkan hari ini pihaknya menemukan temuan baru perihal keberadaan barang bukti 5 kg sabu tersebut. Barang bukti itu diakuinya masih utuh dan berada di kejaksaan.

“Ada hal yang sangat baru dan ini mengubah semua fakta kejadian, yaitu baru-baru ini setelah dicek semua barang bukti yang dianggap 5 kg diedarkan itu, masih ada utuh disimpan oleh kejaksaan sebagai bukti dalam persidangan terdakwa yang ada di Bukittinggi,” kata Hotman.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :