Heboh, Kolam Ikan Masjid Jadi Arena Bocil Bermain Air dan Berenang

Masjid agung sukabumi. Foto: ist
banner 468x60

Wartahot.com Travel – Belum lama ini, jagad maya ramai membicarakan kolam ikan hias di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jawa Barat yang berubah fungsi menjadi arena bermain air dan berenang oleh anak-anak alias bocil.

Momen anak anak bermain air dan berenang itu diunggah wali kota Sukabumi, Achmad Fahmi di sosial media instagram miliknya. @achmadfahmi.smi.

Dalam unggahan itu, Fahmi sangat menyayangkan karena orangtua tak memberikan pengertian kepada anak-anaknya. Sebab, fasilitas masjid itu menjadi kotor.

“Sangat menyesalkan euforia positif kemarin harus tercoreng dengan perilaku pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Berserakannya sampah di saat telah disediakannya banyak tempat sampah.” ujarnya.

“Kolam ikan yang digunakan berenang serta mandi anak-anak yang dibiarkan oleh orang tuanya,” terang Fahmi melalui keterangan postingannya,” sambungnya.

Fahmi pun berharap, masyarakat Kota Sukabumi dapat memanfaatkan Alun-alun dan Lapangan Merdeka sebagai ruang terbuka publik untuk saling bersilaturahmi.

“Mari kita rawat bersama hasil pembangunan ini dengan tidak hanya mengandalkan aparat semata, karena ini #SukabumiKita, milik kita bersama,” ujar Fahmi.

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

0 comments

  1. Pingback: 다시보기