Hari Ini, Partai Mulai Daftar Pemilu 2024

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, News – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyampaikan ada 9 partai politik akan mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024, di hari pertama atau pada 1 Agustus 2022.

Read More
BACA JUGA :  Warga Bersihkan Gorong Gorong, Anies Beri Pujian
banner 300250

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari menyampaikan lembaganya telah mengirimkan surat kepada partai politik untuk meminta agar setiap partai politik yang akan mendaftar terlebih dahulu menyampaikan informasi kedatangan ke KPU.

Bagi partai – partai politik bisa dilakukan paling lambat H-1 sebelum waktu kehadiran.

“Kalau misalkan mau hadir tanggal 1 (Agustus), maka 1 hari sebelumnya harus mengirim surat,” kata Hasyim saat jumpa persnya, di kantor KPU RI, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

BACA JUGA :  Menyudutkan Gubernur DKI Jakarta, Grace Natalie Dikritik Pendukung Anies Baswedan

“Supaya apa? Penata kelolaan di kantor KPU dan juga layanan KPU kepada partai politik itu dapat dimaksimalkan,” sambungnya.

Saat ini, Partai Perindo beserta petingginya yakni Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum Fery Kurnia, serta Sekjen Ahmad Rofi turut hadir menyambangi KPU.

Berdasarkan pantauan awak media, mereka datang dengan menggunakan kemeja putih kebesarannya dengan dibaluti celana hitam. Mereka memberikan senyum sumringah sebelum masuk ke kantor KPU.

BACA JUGA :  Penasihat Hukum Terdakwa Minta Jaksa Usut Tuntas Para Saksi

Kedatangan Partai Perindo untuk mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :