Habib Kribo Sebut Habib Rizieq Hanya Bisa Bahasa Arab

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, News – Jagad maya kembali heboh dengan pernyataan pengiat sosial media, Zen Assegaf alias Habib Kribo. Pasalnya, ia menyebut ilmu Habib Rizieq Shihab itu tak sepintar dengan Quraish Shihab.

Read More
banner 300250

Menurutnya, ayahanda pemandu acara Najwa Shihab itu disebut lebih pintar dari Habib Rizieq. Tak hanya itu, Quraish Shihab juga sabar serta tidak arogan meski dituding sebagai penganut syiah.

BACA JUGA :  Anies Baswedan Bersyukur Penonton Antusias Beli Tiket Formula E Jakarta

Habib Kribo menanggapi aksi persekusi yang dilakukan pendukung Habib Rizieq terhadap seorang guru Eni Rohaeni. Pasalnya, Eni dianggap telah melecehkan Habib Rizieq karena cuitan terkait penutupan Holywings melalui akun Twitter @pd_eni.

Kala itu, Eni menyebut, Habib Rizieq keras meminta pemerintah menutup Holywings yang telah membuat promosi minuman keras Muhammad-Maria, karena sudah tak lagi menerima upeti dari Bar tersebut.

“Kalau ada orang tuh menaruh negatif kepada Rizieq, nggak usah marah-marah ini yang ‘nyembah’ Rizieq. Biasa aja. Dan habib di Indonesia itu bukan cuma satu bukan rizieq aja,” katanya dikutip melalui video yang diunggah kanal YouTube Habib Kribo dikutip Selasa, 12 Juli 2022.

BACA JUGA :  Mr Kribo Mencibir Kinerja Anies Baswedan, Brigade 08: Nggak Ada Kerjaan Apa ?

“Banyak habib lebih baik seribu kali dari rizieq. Yang akhlaknya lebih baik itu Ustaz Quraish, nggak ada apa-apanya. Ustaz Quraish dicaci maki orang dituduh syiah dan kafir, apa marah Ustaz Quraish? Nggak! Padahal kalau mau tau ilmunya Quraish Shihab nggak ada apa-apanya Rizieq tuh seujung kukunya,” sambungnya.

Sementara itu, Habib Kribo mengatakan bahwa Habib Rizieq hanya modal ngomong dengan bahasa Arab saja. Bahkan kata Kribo, kalau dibandingkan, keilmuannya lebih tinggi dibandingkan Habib Rizieq.

BACA JUGA :  Dear Emak-Emak, Beli Minyak Goreng Wajib Tunjukan KTP. Ini Tujuanya

“Rizieq kan cuma bisa ngomong modal bahasa arab. Ilmunya juga belum tentu dengan saya juga kalah,” cetusnya.

Bahkan, Habib Kribo meminta pada pengikutnya Habib Rizieq agar tak berlebihan mengistimewakannya.

“Nggak usah lah terlalu dipuja-puja hindari ini sudah. Ini negeri sudah punya aturan kenegaraan. Aturan keamanan, kalau ada masalah apapun datangnya apa? Ke kantor-kantor keamanan nggak main geruduk-geruduk aja,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :