Film Jakarta vs Everybody Tentang Seorang Perantau Bakal Tayang 19 Maret 2022

  • Whatsapp
Jakarta vs Everybody
banner 468x60

Wartahot.com, Entertainmet – Sempat tertunda karena pandemi covid 19, film Jakarta vs Everybody akhirnya tayang di bioskop online pada 19 Maret 2022.

Film karya sutradara Ertanto Robby Soediskam ini mengisahkan sisi slumdognya Jakarta lantaran banyak orang beranggapan ibu kota landang segala aspek dan berharap sukses bagi para perantauan.

Read More
BACA JUGA :  Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik
banner 300250

Tapi, para perantau harus melalui kehidupan yang keras. Mereka harus melakukan berbagai cara agar dapat bertahan hidup. Seperti yang dialami oleh Dom (diperankan oleh Jefri Nichol), tokoh utama di film ini yang terjebak dalam kerasnya kehidupan di kota metropolitan ini.

“Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody, jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” kata Jefri Nichol sebagai pemeran utama.

BACA JUGA :  JPU Tuntut Adam Deni 8 Tahun Penjara Terkait Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE

Jefri Nichol beradu akting dengan Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Asta Nurcahya dan aktor senior seperti Jajang C. Noer. Film ini akan bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta demi mengejar mimpinya sebagai aktor.

Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan
Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya
kehidupan metropolitan Jakarta. Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya?

BACA JUGA :  Curahan Hati Audy Item Soal Iko Uwais Kasus Dugaan Penganiayaan Banjir Doa

Di film Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol maupun Wulan Guritno mendapatkan nominasi pemeran utama terbaik wanita dan pria di Festival Film Indonesia.

Akting keren mereka bisa ditonton dengan mengakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online mulai 19 Maret 2022. Tiket bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp 30.000.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :