Drama Shooting Star, Kisah Kehidupan Para Karyawan Tayang Perdana

  • Whatsapp
Shooting Star
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Jumat (22/4) menjadi momen perdana bagi Shooting Star. Drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae itu mencatat rating rendah sebesar 1,6 persen.

Shooting Star akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas lainnya seperti Yoon Hong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin, dan Lee Jung Shin.

Di episode pertama “Shooting Star” berpusat pada Oh Han Byul (Lee Sung Kyung), kepala tim PR dan menampilkan kehidupan sehari-hari para karyawan di Star Force Entertainment, sebuah agensi manajemen hiburan.

BACA JUGA :  Squid Game Segera Ada Karakter Baru di Season 2

Drama Korea ini juga mengungkap bahwa Oh Han Byul dan bintang top Gong Tae Sung (Kim Young Dae) ternyata sudah saling kenal sejak kuliah, yang berada di luar hubungan kerja antara artis dan kepala tim PR.

Sementara itu, momen ketika Oh Han Byul harus menerima panggilan telepon dan menulis siaran pers bahkan ketika dia sedang bertemu pasangan favoritnya pada kencan buta atau selama pemeriksaan medis.

“Shooting Star” turut menampikan bagian di mana Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon), kepala dari tim manajemen 1, dituntut menghibur seorang aktris veteran yang marah ketika manajer pemula secara tidak sengaja mencetak naskah di kertas gores.

BACA JUGA :  Ini Profil Andrie Bayuajie, Gitaris Kahitna Tersandung Narkoba

Drama tvN ini digarap oleh sutradara Lee Soo Hyun yang sukses mengarahkan beberapa drakor populer, seperti The Witch’s Diner (2021) dan Find Me in Your Memory (2020).

Episode pertama menggambarkan Oh Han Byul yang terkejut pada Gong Tae Sung usai kembali ke Korea setelah satu tahun menjadi sukarelawan di Afrika. Adegan ini menarik harapan tentang bagaimana hubungan antara keduanya akan dikembangkan di masa depan.

BACA JUGA :  Via Vallen dan Chevra Yolandi Pamer Momen Mesra Saat Bulan Madu di Dubai

Melansir Soompi, Shooting Star ini juga langsung diserbu oleh fans Indonesia yang fokus menyoroti visual cantik Lee Sung Kyung. “Beuh geulis amat biblee,” tulis seorang fans. “Sungkyung cantik bgt nangis,” sambung yang lain.

“Sung kyung cantik bngt kya boneka hidup,” pungkas fans lainnya. Sementara itu, “Shooting Star” akan menayangkan episode kedua pada Sabtu (23/4). Bagi yang mulai penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :