Dewi Perssik Tak Datang Mediasi, Oknum Batal Berdamai

  • Whatsapp
Dewi Perssik
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment  – Pedangdut Dewi Perssik ternyata berhalangan hadir untuk mediasi dengan oknum berinisial W di Polres Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Wanita berinisial W itu ditemani kuasa hukumnya untuk melakukan upaya perdamaian antara dirinya dengan pelantun Mimpi Manis tersebut.

Wanita asal Jember, Jawa Timur tersebut mengaku sangat ingin berdamai dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut. Sayangnya, Dewi Perssik justru berhalangan hadir, sehingga perdamaian yang diharapkan W belum bisa terjadi.

BACA JUGA :  Hotman Paris Hutapea Klaim Teddy Minahasa Dicatut di Kasus Narkoba

“Teman-teman hari ini mbak Dewi selaku pelapor ternyata masih ada kesibukan yang enggak bisa ditinggal. Tapi kita udah koordinasi ke pihak kuasa hukum pelapor, supaya bisa dijadwalkan ulang mediasinya,” ujar kuasa hukum W, Stervin Mok saat ditemui awak media pada Jumat (11/11/2022).

“Semoga hasilnya yang terbaiklah. Komunikasi sama pihak pelapor masih baik, nanti kita atur lagi pertemuannya,” harapnya.

BACA JUGA :  Jalani Sidang di PN Serang, Nikita Mirzani Tampak Tersenyum

Tak banyak berbicara, W sendiri hanya berharap agar masalahnya dengan Dewi Perssik bisa segera selesai. W bahkan mengaku kapok dengan perbuatannya menghina Dewi Perssik.

“Iya mau damai,” ucap W singkat.

“Pokoknya gini kita lagi upayakan sama pihak pelapor dan polisi semoga hasilnya baik ya,” lanjut Stervin.

Sebagaimana diketahui, perseteruan antara Dewi Perssik dan W terjadi usai penyanyi 36 tahun itu dianggap ikut campur dengan kasus rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tak terima dengan hal itu, W yang mengaku merupakan fans Dewi Perssik justru menghina bintang film Paku Kuntilanak itu.

BACA JUGA :  PWI Kota Depok dan FORWAN kerja bareng menggelar Diskusi Seputar Industri Film dan Musik

Bukan hanya menyebut Dewi Perssik mandul dan merupakan pelacur, W juga sempat menghina keluarga dari pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut. Tak terima dengan ucapan W, Depe akhirnya resmi membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :