Dewi Perssik Murka dengan Haters, Bikin Laporan ke Polres Depok

  • Whatsapp
Dewi Perssik Murka dengan Haters, Bikin Laporan ke Polres Depok
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Pedangdut Dewi Perssik merasa kesal dengan ulah haters yang mencibir atau menghina dirinya. Makanya, ia kembali melaporkan para haters atas dugaan pencermaran nama baiknya serta kalimat hinaan kepada dirinya, Jumat (18/11/2022).

Read More
BACA JUGA :  Aminah Cendrakasih, Pemeran Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan Tutup Usia
banner 300250

Dewi Perssik melaporkan kasus dugaan ini di Polres Depok. Sebelumnya, pemilik goyang gergaji membuat laporan di Polres Jakarta Selatan.

Mantan istri Saipul Jamil ini sudah sempat melaporkan tiga oknum fans atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Hal tersebut dikarenakan ada dugaan menyerang Depe dengan menyebut bahwa pelantun Mimpi Manis ini merupakan pelacur hingga mandul.

“Saya enggak tahu dia itu namanya siapa, ada beberapa cuma saya enggak tahu namanya dan hanya tulis akunnya saja dan enggak kenal orang itu,” kata Dewi Perssik.

BACA JUGA :  Film Nariti Angkat Budaya Batak dan Keindahan Alam Danau Toba, Bastian Steel: Gue Bangga

Dengan adanya tiga oknum yang dilaporkannya di Polres Jakarta Selatan. Para haters ini juga melakukan penghinaan yang sama namun, mereka lebih menyinggung perihal kegagalan rumah tangga Depe dengan suami sebelumnya.

“Menyinggung tentang mandul, tiga kali janda. Sebenarnya enggak apa-apa sebenarnya itu faktanya tiga kali janda, tapi mungkin aku perlu membela diri juga aku sebagai perempuan dan enggak kepengen pernikahan itu gagal, pengennya ya selamanya,” paparnya.

BACA JUGA :  PWI Kota Depok dan FORWAN kerja bareng menggelar Diskusi Seputar Industri Film dan Musik

“Tapi kan saya merasa bahwa saya tidak selingkuh lho, saya bercerai karena saya diselingkuhi karena saya mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga),” kata Dewi Perssik lanjutnya.

Atas kasus tersebut, beberapa oknum netizen ini pun terancam melanggar Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 36 terkait Undang Undang Transaksi Informasi dan Elektronik (UU ITE). Adapun laporan Dewi Perssik teregistrasi dalam nomor perkara LP2739/XI/2022/Polres Depok.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :