Demi Istri Tercinta, Vicky Prasetyo Lawan Rasa Takutnya

Wartahot – Bagi sebagian wanita hamil, ditemani suami saat menjalani persalinan mungkin merupakan sesuatu yang didambakan. Dengan harapan, si suami bisa memberikan semangat kepada istri yang tengah berjuang. Begitupun Kalina Oktarani yang ingin Vicky Prasetyo menemaninya saat persalinan nanti.

Ya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang tengah berbahagia. Pasalnya, saat ini Kalina tengah hamil dan sudah memasuki usia 5 pekan. Seperti wanita hamil pada umumnya, Kalina pun mengalami fase ngidam, yang Vicky anggap masih dalam batas wajar.

“Masih biasa aja sih (ngidamnya), masih batasan normal. kayaknya sih nanti kalau udah 3 bulan ke atas baru deh,” kata Vicky Prasetyo di kediamannya, Minggu (18/07).

Dalam waktu dekat, Kalina mengaku akan memeriksakan kandungannya ke dokter, dan meminta Vicky untuk menemani. Bahkan ia juga meminta Vicky untuk menemaninya saat berjuang menjalani persalinan nanti. Padahal, Kalina tahu betul suaminya itu paling takut masuk ke ruang persalinan.

“Kemarin aku bilang sayang kalo nanti lahiran kamu temenin ya, dia tuh gak mau banget ke ruang bersalin. katanya takut darah,” urai Kalina.

Demi Kalina dan calon bayinya, Vicky akan melawan rasa takutnya itu. Ia juga akan mendokumentasikan perjuangan Kalina saat melahirkan buah cinta mereka.

“Abis kalo lihat orang teriak-teriak akunya jadi stres, belum lagi lihat darah. Ya aku terima jadi aja di depan, kalau udah waktunya azanin, baru aku azanin. Tapi kalau sekarang aku coba deh, mau dokumetasiin juga perjuangan lahiran istriku,” kata Vicky Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *