Cerita Vicky Prasetyo Hadapi Ngidam Kalina Oktarani

Wartahot – Kabar bahagia menyelimuti pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ya, saat ini Kalina diketahui tengah berbadan dua. Bahkan kandungan Kalina sudah memasuki usia 5 pekan. Rasa bahagia itupun sempat mereka bagikan melalui akun Instagram pribadi.

“Kemarin alhamdulillah udah tespack hasilnya positif. kemudian ke dokter kandungan dan usia kehamilannya 5 minggu,” ucap Kalina Oktarani di kediamannya, Minggu (18/07).

Seperti wanita hamil pada umumnya, Kalina juga mengalami ngidam. Meski awalnya, ia tak menyadari keinginannya untuk mencicipi makanan tertentu, merupakan fase ngidam dari kehamilannya. Kalina bersyukur memiliki suami Vicky yang selalu sigap mencarikan makanan yang diinginkannya.

“Aku gak tau ngidam apa nggak. tapi kapan hari aku sempet kepingin kebab, kayak tadi siang ingin sate padang, aku pikir cuma sugest aja kan. Tapi kok sedih amat ya semua pada tutup, terus ngomong sama suami dibeliin sih. cuma pas datang boro-boro disentuh (makanannya),” urai Kalina.

Sebagai suami, Vicky memaklumi perubahan sikap pada Kalina. Misalnya sikap Kalina yang tiba-tiba ingin makan ini itu, hingga selalu ingin tidur. Vicky menikmati semua itu dan tidak menjadikannya sebagai beban.

“Memang udah dimaklumi lah dari kita kalau ada perubahan mood, kepengenannya mendadak. Kita maklumin aja. Paling suka gak karuan, bawaannya pengen tidur. ya kita nikmatin aja jangan dijadiin beban,” pungkas Vicky Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *