Brigade 08 Melayat Kekediaman Habib Abdurrahman Al Habsy

banner 468x60

WARTAHOT –  Innalillahiwainnailaihirojiun kabar duka menyelimuti umat muslim,  Habib Abdurrahman Al Habsy meninggal dunia. Cucu dari Habib Ali Kwitang ini meninggal di Rumah Sakit Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/1) malam.

“Betul. Pukul 19.55 WIB tadi,” ucap Habib Novel, saat dikonfirmasi, Senin (15/1).

Novel mengatakan, Abdurrahman akhir-akhir ini memang terlihat sering sakit-sakitan. Oleh karena itu, hari ini ia dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa.

“Beliau memang sudah tua. Makanya dilarikan ke rumah sakit,” lanjut Novel.

Novel sendiri mengaku amat dekat dengan ulama tersebut. Novel mengaku, meski sudah memakai kursi roda, Abdurrahman masih semangat untuk menyebarkan syiar Islam.

“Beliau juga ikut aksi 212 meski pakai kursi roda,” tuturnya.

Di sisi lain, Ustaz Yusuf Mansyur melalui akun instagramnya juga mengkonfirmasi hal tersebut. Melalui akun @yusufmansurnew, Yusuf Mansyur mengucapkan ungkapan bela sungkawa.

“Innaa lillaah. Mhn doanya. Doain ulama besar. InsyaaAllah kembali mengalir segala doa buat kita. Dan doain jg keluarganya, jamaahnya,” tulis akun @yusufmansurnew.

Kian malam para jemaah dan tamu berdatangan, mulai dari tokoh Islam,  Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta,  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pejabat hingga anggota ormas Islam. Nampak juga puluhan anggota Brigade 08 yang diwakili oleh Robby ketua Brigade 08 Jakarta Pusat,  Vasran Vicky ketua Brigade 08 Jakarta Barat dan perwakilan dari Brigade 08 dari seluruh wilayah Jakarta.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

5 comments

  1. Pingback: 다시보기
  2. Pingback: 호두코믹스
  3. Pingback: blog