Batal Order Teman Kencan di MiChat, Polisi Ditikam Tewas

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartahot.com, Nasional – Peristiwa mengenaskan baru saja terjadi disebuah hotel kawasan Pidada V Ubung, Denpasar, Bali, Rabu 16 November 2022.

Berdasarkan unggahan di sosial media bawa seorang polisi ditikam oknum seorang gadis cantik jelita atau wanita open BO lantaran polisi mendadak batal order teman kencan di MiChat.

Read More
BACA JUGA :  Terkuak, Kebaya Merah Punya Koleksi 92 Video Syur, Tarifnya Fantastis
banner 300250

Berdasarkan kronologi bawha korban bernisial FNSB (22) tahun itu memasan teman kencan di aplikasi MiChat yang berprofesi sebagai pekerja sek komersil (PSK).

Wanita open BO yang berinisial LKDS itu merasa kecewa ketika bertemu disebuah hotel nomor 37 kawasan Denpasar, Bali.

Namun, saat jumpa ternyata ada ketidak cocokan antara seorang polisi dengan wanita yang dipesannya. Lantas, ia meminta batal untuk order teman kencan sehingga minta uang dikembalikan.

BACA JUGA :  Si Jago Merah Lahap Balai Kota Bandung, Puluhan Pegawai Histeris

Spontan, gadis open BO itu mendadak teriak sehingga memicu kegaduhan sehingga ada rekannya datang dan terjadi keributan di kamar tersebut.

Diduga ada perkelahian dan pertikain sehingga korban berinisial FNSB (22) itu ditikam pada bagian lehernya. Setelah korban pun bersimbah darah sehingga pelaku kabur untuk melarikan diri.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit Wangaya, Denpasar tapi nyawa sudah tidak terselamatkan.

BACA JUGA :  Pemain Kebaya Merah Rupanya Bikin Video Main Bertiga, Ini Penjelasan Polisi

Pihak kepolisian Polresta Denpansar sedang menyelidiki serta pengecekan data terkait kasus batal order teman kencan di aplikasi MiChat.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :