Alasan Polisi Tangkap Nikita Mirzani di Mall Kawasan Senayan

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Entertainment – Nikita Mirzani ditangkap polisi di mall kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Read More
banner 300250

Penangkapan artis sensasional itu diduga karena Nikita Mirzani tidak kooperatif saat polisi hendak melakukan pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga menjelaskan penangkapan Nikita Mirzani dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma dengan membawas 3 persone polwan.

BACA JUGA :  Luna Maya Punya Kekasih, Ini Pernyataan Nikita Mirzani

“(Penangkapan) dilaksanakan secara persuasif dengan terlebih dahulu menunjukkan identitas penyidik dan surat perintah penangkapan terhadap tersangka NM,” jelas Shinto dalam keterangan kepada detikcom, Kamis (21/7/2022).

Menurutnya, penangkapan dilakukan karena Nikita Mirzani tidak kooperatif.

Penyidik telah melayangkan surat panggilan pada Senin (20/6) dan penjadwalan ulang pemeriksaan pada Rabu (6/7), namun dua panggilan pemeriksaan itu tidak dipenuhi oleh Nikita Mirzani.

BACA JUGA :  Penyanyi dan Bintang Film Meriahkan Peluncuran Mars Forwan

“Pertimbangan penangkapan terhadap tersangka NM tentu saja pada sikap NM yang cenderung tidak kooperatif selama penyidikan meski penyidik sudah beberapa kali menyampaikan himbauan agar tersangka kooperatif selama proses penyidikan berlangsung,” ucap Shinto.

Shinto mengatakan pihaknya pun telah mengirimkan berkas perkara kasus yang menjerat Nikita Mirzani ke JPU pada Selasa (12/7). Selain itu sejumlah barang bukti di rumah Nikita ikut disita penyidik.

“Penyitaan alat bukti berupa 1 unit device Ipad merk Apple dari kediaman tersangka NM di Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Kamis (14/07),” jelas Shinto.

BACA JUGA :  Nicholas Sean Tolak Berdamai dengan Ayu Thalia Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Dia menambahkan pihaknya akan bersikap profesional dalam penyelidikan kasus Nikita Mirzani. Hak-hak Nikita sebagai tersangka pun akan dipenuhi penyidik.

“Pasca upaya paksa terhadap tersangka NM hari ini, penyidik berkewajiban memenuhi hak-hak tersangka untuk dimintai keterangan dengan pendampingan penasehat hukum yang ditunjuk oleh tersangka NM dan melanjutkan penyidikan perkara tersebut secara profesional dan prosedural hingga dapat memberikan kepastian hukum,” pungkas Shinto.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :