Aktor dan Mantan Pesepakbola Claudio Martinez Diduga Dikeroyok di Tempat Hiburan Malam

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartahot.com, Entertainment – Kabar tak sedap datang dari aktor sekaligus mantan pemain sepakbola, Claudio Martinez (41), ia dikabarkan dikeroyok atau digebukin di tempat hiburan malam di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin.

Musriana, istri Claudio Martinez mengatakan peristiwa itu terjadi saat suaminya disenggol dan diinjak kakinya oleh salah satu pegawainya.

Setelah itu, ia menegor pegawai untuk berhati hati tapi pegawai bar itu malah tidak terima ditegor atau dinasehati seperti itu.

BACA JUGA :  Nikita Mirzani Rasakan Bermalam di Polres Serang Kota

“Suami saya tegur. Eh malah waiters-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiters,” kata Ana saat dihubungi, Senin (4/6/2022).

Setelah itu, pegawai pergi tapi balik lagi bersama teman-temannya. Mereka mengatakan bahwa telah terjadi pemukulan terhadap sahabatnya. Sehingga, mereka mendorong dan memukul hingga muka memar dan luka-luka pada Claudio Martinez.

BACA JUGA :  Buluk Eks Superglad Tampak Muram Setelah Hilang 2 Bulan

“Suami kepancing, dia doronglah. Eh tiba-tiba dicekik dan dipukul dari depan dan belakang. Itulah awal mula sampai di keroyok dan dikejar sampai lift, lobi, dan jalan raya,” tuturnya.

Perihal peristiwa itu, Ana dan suami melapor ke Polda Metro Jaya pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP / B / 3318 / VII / SPKT / Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :  Cerita Irish Bella Syuting Sembari Menyusui

“Jika suami saya salah, kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh security. Ini malah main hakim sendiri dan main pukul keroyok,” kata Ana.

Sejauh ini, pihak penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah memperdalam kasus ini atas laporan dugaan kasus pengeroyokan.

“Pelakunya yang jelas lebih dari lima orang. Kami masih menunggu kabar (perkembangan) dari Polda hari ini,” tuturnya

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :