Airasia Food Meramaikan Persaingan Bisnis Layanan Antar Makanan

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wartahot.com, Kuliner – Air Asia atau Airasia Food bakal meramaikan bisnis antar makanan. Hal itu diumumkan di sosial media official Instagram-nya,
@airasiasuperapp.id.

Read More
banner 300250

“Siap-siap sambut kejutan SUPER ini besok! ada yang tahu apa kejutannya? #SUPERisinglyPuas, #airasiafoodkeINDONESIA #airasiafood,” begitu keterangan tertulisnya.

BACA JUGA :  Wisatawan Menikmati Liburan di Yogyakarta

Aplikasi airasia fitur food atau layanan pesan antar makanan masih terus dikembangkan. Pasalnya, aplikasi itu masih berbentuk beta.

Ketika diklik baru muncul pilihan jenis makanan dan pengumuman terkait AirAsia Food di Tangerang Raya.

Untuk diketahui, Airasia Food memiliki berbagai mitra jenis usaha kuliner antara lain Shihlin, Haus, The Harvest Cakes, D’Crepes, Dapur Cokelat, hingga Mujigae dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Tiket Candi Borobudur Berubah, Ini Harganya

Dengan adanya, Airasia Food maka akan meramaikan persaingan bisnis layanan antar makanan di Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, Head of E-Commerce Airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar mengatakan sejak rencana kehadiran AirAsia Food di Indonesia pertama kali diumumkan pada Desember 2021, Airasia Food menerima sambutan yang sangat positif dari pelaku usaha kuliner yang ingin bermitra dengan Airasia Food.

BACA JUGA :  Fantastis, HTM Pulau Komodo 3,75 Juta Rupiah

Sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2020, Airasia Food terus berkembang pesat. Hingga hari ini airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand, Singapura, dan akan segera hadir di Indonesia. Ribuan pelaku usaha kuliner telah resmi bergabung dengan menjalin kemitraan bersama Airasia Food.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :