Home / NASIONAL / Wartawan Tuntut Janji Walikota Depok Tentang Balai Wartawan

Wartawan Tuntut Janji Walikota Depok Tentang Balai Wartawan

WARTAHOT – Sejumlah organisasi wartawan yang ada di kota Depok melakukan aksi dengan menjadikan sebuah pos bekas Tagana menjadi sebuah balai wartawan, Senin (3/12).

Hak tersebut dilakukan lantaran pemerintah kota Depok dinilai mengingkari janji yang telah dibuatnya beberapa bulan lalu.

Aksi yang dipimpin oleh Jhoni Kelmanutu itu dibuat untuk menuntut janji pemerintah terkait akan dibuatkan balai wartawan di lingkup kantor yang ada di Jalan Margonda, Pancoran Mas.

Jhoni menilai pemerintah tidak boleh menunda janji yang telah dibuatnya. Masalah anggaran pun menurut dia sudah tersedia.

“ Sekian lama kami menunggu pembangunan balai wartawan yang tak kunjung terealisasi. Padahal janji pemerintah balai tersebut akan selesai di akhir 2018, ” Kata Jhoni.

Nada keras pria berdarah Maluku tersebut senada dengan ucapan Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), Johanis M.
Johanis menilai pemerintah kota Depok gagal dalam menepati janji. Ia mengklaim pemerintah tidak bisa diajak bekerja sama dengan pilar ke-4 Republik Indonesia.

Seperti diketahui, wali kota Depok Muhammad Idris sempat menjanjikan akan dibangunnya balai wartawan di lingkup pemerintah untuk menunjang kinerja para pewarta.

“Jika dibangun balai wartawan, elektabilitas para jurnalis di kota Depok pasti dapat meningkat, ” Jelas Johanis.(Rudi. Harahap)

About Redaksi

Check Also

UIB Deklarasi Untuk Prabowo Sandi

WARTAHOT – Deklarasi Pendukung Prabowo Sandi Pimpinan Auza Jamil di Markaz Pusat PADI, Menteng, Jakarta, ...

Puadi ( Komisioner Bawaslu DKI) : Tak Ada Pelanggaran Kampanye Dalam Acara Reuni 212

WARTAHOT – Puadi selaku Anggota Bawaslu DKI mengatakan tak Ada Pelanggaran Kampanye di aksi damai ...

Brigade 08 Peringati Maulid Nabi Dan Jadi Inspirasi Masyarakat Luas

WARTAHOT – Bertempat di Kampung Pangkalan Kalideres, Jakarta Barat, Ormas Brigade 08 DPC Jakarta Barat, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *