Home / LIFESTYLE / Soal Tangis Istri Di Acara Talk Show, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Soal Tangis Istri Di Acara Talk Show, Ini Jawaban Raffi Ahmad

WARTAHOT – Isu perselingkuhan yang mendera presenter Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting belakangan menjadi bahan perbincangan hangat masyarakat. Bahkan dalam sebuah acara talkshow yang dipandu presenter Deddy Corbuzier, Nagita Slavina yang merupakan istri Raffi ternyata menangis saat menjawab pertanyaan Deddy terkait hubungannya dengan sang suami.

Mengetahui hal itu, Raffi justru mengaku tak pernah merasa terganggu dengan beredarnya isu perselingkuhan tersebut. Hal itu diungkapkan Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/4).

“Aku enggak pernah ngerasa terganggu dengan berita-berita dan gosip-gosip miring yang menimpa keluarga aku. Karena kebetulan aku sama Gigi (panggilan akrab Nagita) enggak pernah memikirkan komen-komen para netizen,” ungkap Raffi.

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu menganggap hal yang biasa isu yang beredar itu terus beredar lantaran dirinya sebagai publik figur yang kesehariannya terus dipantau oleh media dan masyarakat.

“Aku sadar mungkin karena aku public figure yang dipantau media dan masyarakat makanya giliran ada isu negatif sedikit saja langsung heboh dan jadi viral. Untungnya aku sama Gigi sudah paham hal ini. Tapi yang penting aku berprinsip, terserah orang mau ngomong apa aja tapi pastinya aku yang jalani hubungan rumahtangga ini sama Gigi. Jadi yang tahu bagaimana aku ya Gigi dan Tuhan,” tambahnya.

Terkait masalah terharunya sang istri saat menghadiri acara talkshow saat ditanya tentang hubungannya dengan dirinya, Raffi berpendapat sang istri memang sering terharu dan menangis saat siapapun bertanya tentang putra kesayangan mereka Rafathar.

“Ah enggak ada masalah kok gara-gara nangis di acara talkshow kemarin, karena Gigi itu memang orangnya gampang terharu saat ditanya tentang Rafathar dan orang-orang yang dia sayangi. Jangankan itu, Gigi kalau tahu aku telat makan aja dia langsung nangis. Tapi intinya emang enggak ada masalah yang terjadi antara aku sama Gigi gara-gara isu hubungan sama Ayu, karena Gigi kenal dan tahu Ayu sama aku sebatas rekan kerja,” tutupnya.

About Redaksi

Check Also

REAKSI MAIA ESTIANTY DIGOMBALI AHMAD DHANI

#maiaestianty #ahmaddhani #alghazali #indonesianidol JANGAN LUPA UNTUK LIKE, COMMENT, SHARE DAN SUBSCRIBE YA I Instagram: ...

VICKY PRASETYO Tak Hadir Pilih Lakukan Hal Ini

#angellelga #vickyprasetyo Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial ...

KH Angel lelga, manggil saksi, prmasalahan harta,mediasi gagal,bakal cerai, sidang lanjut 16 maret

#vickyprasetyo #angellelga #perceraianartis Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *