Home / HUKUM / Sebelum Tertangkap, Inneke Koesherawaty Unggah Kemarahan Di Instagram

Sebelum Tertangkap, Inneke Koesherawaty Unggah Kemarahan Di Instagram

WARTAHOT – Ada misteri di balik penangkapan artis Inneke Koesherawati. Sebelum terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat tengah malam (20/7/2018), dia mengunggah sebuah foto di Instagram Stories-nya.

Dalam keterangan foto itu, Inneke mengomel. Entah kepada siapa. Tidak lupa dia mengutip beberapa penggalan hadis dan ayat Alquran Surat Al-Baqarah 206.

“Pernah melihat orang yang diinginkan kebaikan malah marah-marah?! Pernah melihat orang yang ditunjukkan kepadanya jalan yang lurus malah menyombongkan diri dan menentang-nentang memilih jalan yang dimurkai Allah Ta’ala..?!,” tulis Inneke.

Inneke Koesherawati ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Jumat tengah malam. Ia diamankan KPK bersama suaminya Fahmi Darmawansyah.

Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen turut ditangkap bersama terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla, Hendri (sopir), Andri (Napi Tipikor tamping Fahmi), dan Dian Anggraini.

Inneke Koesherawati, kata sumber tersebut, diduga turut mengetahui adanya OTT yang dilakukan KPK terhadap Fahmi suaminya. “Dia duga sebagai pemberi,” ungkap sumber tersebut.

Terkait adanya OTT Ini, Wakil Ketua KPK Laode M Syarief telah membenarkannya. Namun, dia enggan merinci siapa saja pihak yang diamankan dan terkait kasus apa, sehingga Kalapas Sukamiskin dan beberapa pihak lain diamankan anggotanya.

About Redaksi

Check Also

UIB Deklarasi Untuk Prabowo Sandi

WARTAHOT – Deklarasi Pendukung Prabowo Sandi Pimpinan Auza Jamil di Markaz Pusat PADI, Menteng, Jakarta, ...

Puadi ( Komisioner Bawaslu DKI) : Tak Ada Pelanggaran Kampanye Dalam Acara Reuni 212

WARTAHOT – Puadi selaku Anggota Bawaslu DKI mengatakan tak Ada Pelanggaran Kampanye di aksi damai ...

Wartawan Tuntut Janji Walikota Depok Tentang Balai Wartawan

WARTAHOT – Sejumlah organisasi wartawan yang ada di kota Depok melakukan aksi dengan menjadikan sebuah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *