Ribut Dengan Vanesh, Sheila Marcia Akui Bertengkar Dalam Mobil

WARTAHOT – Pihak Sheila Marcia memberikan tanggapan atas tuduhan yang disangkakan Melodya Vanesha dalam laporannya. Teguh Putra Alliansich Lubis selaku kuasa hukum Sheila berdalih, kliennya sama sekali tidak menuduh Melodya tertidur.

“Kan dia mempermasalahkan juga ada kata-kata tertidur, nah berdasarkan statement dari Eri, tidur itu adalah Sheila. Jadi kita enggak ada mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi karena Vanesha tertidur, enggak ada begitu. Pada saat itu kondisinya Sheila terbangun pada saat kecelakan, gitu lah,” beber Teguh saat dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

“Tapi mereka memikirnya seolah-olah Sheila mengatakan kecelakaan itu gara-gara Vaneshanya tertidur. Kemudian publik menilai kecelakaan karena Vanesha tertidur, padahal enggak ada yang bicara begitu,” sambungnya.

Seperti diketahui, Sheila Marcia dilaporkan Melodya Vanesha pada 23 Januari 2018. Dalam laporannya, Vanesha menuduh Sheila telah memberikan keterangan palsu terkait kecelakaan yang mereka alami pada Mei 2017.

“Yang benar bahwa Vanesha, SM dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satu klub malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu. Itu berlanjut kepada pertengkaran yang terjadi antara SM terhadap Vanesha,” kata kuasa hukum Vanesha, Rhony Sapulette usai melapor.

“Tidak benar adalah bahwa dia tidak tidur. SM tidak tidur begitu juga dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil. Sehingga terjadi kecelakaan. Dan dia juga coba membunuh diri bukan saja di dalam mobil, tetapi di klub malam itu juga ingin terjunkan dirinya di eskalator. Tapi dihalangi oleh sekuriti dan juga ada beberapa teman di situ. Jadi apa yang disampaikan oleh SM dan manajernya itu adalah bohong,” lanjut Rhony.

Terakhir, Teguh kembali menegaskan bahwa Sheila Marcia sama sekali tidak menuduh Melodya Vanesha sebagai biang kecelakaan.

“Saya rasa juga sampai sekarang enggak ada publik yang mengatakan ini kecelakaan gara-gara Vanesha,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *