ORANG TUA, GURU DAN KELUARGA BESAR SANGAT BANGGA TERHADAP AL JABBAR

WARTAHOT –¬†Jakarta 19 April 2020 Seblum single terbaru milik Al Jabbar ” I Go To School” dirinya sudah memiliki beberapa Single yaitu “Wak Wak Guk”,”Semangat Pagi”,”Super Hero” dan “Jangan Malas”.

Pada saat di hubungi oleh Tim WartaHot, Neng Wirdha dan Jecky Alatas menceritakan “Al Jabbar membuat lagu tersebut pada malam hari sekitar pukul 22:15 WIB saat berada di dalam kamar”

Pada saat lagu itu selesai dibuat oleh Al Jabbar Neng Wirdha dan Jecky Alatas langsung menyerahkan kepada Joel Bahar untuk di lakukan aransemen. Tidak butuh waktu lama untuk Joel Bahar menyelesaikan lagu tersebut, dimana Joel Bahar dapat menyelesaikan aransemen lagu tersebut dalam waktu 3 hari saja. Untuk total keseluruh mulai dari pembuatan lagu, aransemen, take vokal dan finishing hanya memerlukan waktu 1 Minggu saja, dan juga lagu ” I Go To School” akan dibuatkan MV(Music Video)nya tapi setelah Pandemik Virus Covid-19 ini selesai.

Ini merupakan sesuatu kebanggan untuk Neng Wirdha dan Jecky Alatas, dimana untuk anak seusia Al Jabbar(6tahun) belum ada yang bisa menciptakan lagu sendiri. Bahkan bukan hanya Neng Wirdha dan Jecky Alatas sebagai orang tua yang bangga, tapi juga seluruh guru Al disekolah dan keluarga besar Neng Wirdha dan Jecky Alatas sangat bangga kepada Al Jabbar bisa menciptakan lagu dalam bahasa Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *