Maling Motor Pagi Hari di Tangerang Terekam CCTV

WARTAHOT – Tangerang —Dua orang penjahat jalanan beraksi di di jalan MT. Haryono, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Rabu (24/06/2020).

Satu unit sepeda motor Honda Beat Hitam bernopol B 3297 CES milik Anton berhasil raip di gondol kedua pencuri tersebut.
sepeda motornya yang sedang terparkir di dalam garasi rumahnya
Aksi yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tersebut terekam kamera pengawas (CCTV).
Dalam rekaman CCTV itu, pelaku tampak dua orang. Mereka datang ke lokasi mengendarai sepeda motor Honda Beat Street berwarna hitam.

Motor yang digunakan pelaku berhenti persis di depan pagar rumah korban. kedua pelaku pencurian menjalankan aksinya dengan membongkar gembok pagar. Hanya membutuhkan beberapa menit,
Sebelum beraksi, ia tampak memperhatikan area sekitar. Setelah keadaan dirasa aman, pelaku tersebut membongkar gembok pagar salah satu sepeda motor yang diparkir di dalam garasi rumahnya berhasil raip di gondol kedua pencuri.
Diduga menggunakan kunci letter T, dalam hitungan detik ia berhasil membobol kunci kontak motor tersebut.
Saat itu, satu kendaraan lewat di lokasi. Dengan ekspresi tenang, pelaku kemudian mengenakan helm dan membawa kabur motor curiannya.
Anton, 33, korban pencurian tersebut kepada Awak Media mengatakan, untuk para pengendara jalan dan warga yang melihat pelaku dan motornya dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat. Ucap anton..

“Mohon dilaporkan bilamana ada yang melihat ciri-ciri kendaraan dan pelakunya. Wajah para pelaku terekam jelas di CCTV,” papar Anton saat dimintai keterangan oleh awak media
Atas kejadian tersebut, Antoni telah membuat laporan ke Mapolres Metro Tangerang Kota dengan nomor laporan LP/B/521/VI/2020/PMJ/Restro Tng KOTA.
“Segera kami laporkan, semoga pelakunya segera tertangkap. Karena wajah pelaku sangat jelas terlihat dari rekaman CCTV,” kata Anton./

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *