Home / LIFESTYLE / Konsisten Jalani Hidup Sehat, Try Tikogawa Didaulat Jadi Ambassar I-CON

Konsisten Jalani Hidup Sehat, Try Tikogawa Didaulat Jadi Ambassar I-CON

WARTAHOT – Sehat sudah barang tentu jadi keinginan setiap manusia, namun bagaimana caranya untuk mendapatkan sehat, tak semua orang mengerti pola dan caranya. Pola hidup sehat serta pola makan yang baik dan benar, menjadi satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan dari proses pembentukan tubuh yang proporsional yang diinginkan.

Hal itulah yang terus dijaga oleh Try Tikogawa, seorang chef dan sekaligus fitness private consultant, dalam menjaga kebugaran tubuhnya.  Try yang juga didaulat sebagai Ketua  pemuda dan olahraga di ormas Brigade 08, memang sudah menjaga itu semua sejak remaja.

Tak heran bila Pola hidup sehat serta pola makan yang baik dan benar, dengan asupan gizi melalui susu tinggi protein dan rendah lemak, menjadi fokus dirinya sejak tahun 2004 lalu. Hal itu semakin ditekuninya seiring sejalan dengan pola keidupan rohaninya yang terus digali dan dijalaninya dengan baik.

“Semua datang dari kemauan sendiri sih karena melihat banyak temannya memiliki tubuh yang bagus serta proporsional. Dari sanalah semua dijalani dan dilakukannya dengan sungguh sungguh. Dan dengan berjalannya waktu, dirinya pun mulai mengikuti sejumlah seminar berlisensi untuk menambah pengetahuan tentang gizi yang baik dan tepat. Inilah bekal untuk menginfluence orang lain bagaimana menjalani dan melakukan hidup sehat,” ungkap Try Tikogawa, yang ditemui di sebuah di tempat di bilangan Cikini, Jakarta.

Oleh karenanya, lanjut pria lajang peranakan Jepang – Pakistan – Indonesia ini,
ditengah kesibukannya shooting sebagai chef maupun dalam sebuah program televisi home shopping, dirinya juga didapuk sebagai Duta Anti Rokok sekaligus sebagai Ketua Bidang Organisasi Kepemudaan DPP Brigade 08, maupun menjadi bagian program L-Men serta Ambassador dari sebuah produk supplemen kesehatan dari Amerika Serikat.

Try Tikogawa pun percaya, bahwa Your Body Your I-Con, sebab tubuhmu sesungguhnya adalah jati dirimu. Jadi bagaimana caranya? Tiko, demikian dirinya akrab dipanggil, memberikan tips bahwa hal itu dapat dimulai dari kemauan diri kita sendiri. Karena yang mengenal tubuhmu adalah dirimu. Selanjutnya kenalilah apa yang dibutuhkan tubuh kita untuk menjadi sehat dan bugar lewat pola hidup serta pola makanan yang baik dan benar secara bertahap. Jadi soal bentuk badan yang bagus serta proporsional adalah bonus dari pilihan makanan serta pola hidup yang baik dan sehat bagi tubuh kita, tambah Tiko lagi.

Lantas adakah asupan makanan lain yang dikonsumsi Tiko untuk menjaga kebugaran serta bentuk proporsional tubuhnya? Yang pasti dirinya sangat menghindari mengkonsumsi makan makanan junkfood, disamping tidak merokok dan tidak minum minuman bersoda, apalagi berakhohol.

Bahkan kalaupun dirinya harus makan makanan yang sembarang, maka harus sesegera mungkin mengembalikannya ke pola makan yang baik dan benar dengan tambahan susu tinggi protein yang rendah lemak dan berolahraga yang cukup untuk menunjang kesehatannya.

Dan membicarakan asupan gizi yang cukup dan tepat, Tiko yang didampingi Suly Lee, selaku Athlete Manager, kemudian membuka rahasianya yakni dengan mengkonsumsi susu tinggi protein yang rendah lemak dari I-Con Supplement. Karena bukan saja cocok bagi laki laki maupun perempuan dewasa, tapi juga bisa dikonsumsi oleh anak anak yang tengah mengalami masa pertumbuhan. Apalagi bagi anak anak yang memiliki tubuh yang kurus dan kerempeng sangat baik sekali dikonsumsi.

Pola hidup sehat dengan cara yang baik dan benar, kini bukanlah lagi hanya sebagai kebutuhan namun telah juga menjadi gaya hidup di era kecanggihan teknologi yang semakin pesat dan memanjakan masyarakat. Jadi segera katakan iya untuk hidup sehat dengan pola asupan makanan yang baik dan olahraga yang benar, tutup Tikogawa.

About Redaksi

Check Also

REAKSI MAIA ESTIANTY DIGOMBALI AHMAD DHANI

#maiaestianty #ahmaddhani #alghazali #indonesianidol JANGAN LUPA UNTUK LIKE, COMMENT, SHARE DAN SUBSCRIBE YA I Instagram: ...

VICKY PRASETYO Tak Hadir Pilih Lakukan Hal Ini

#angellelga #vickyprasetyo Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial ...

KH Angel lelga, manggil saksi, prmasalahan harta,mediasi gagal,bakal cerai, sidang lanjut 16 maret

#vickyprasetyo #angellelga #perceraianartis Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *