KANGEN NONTON BIOSKOP, HOTMAN BORONG POPCORN CANDY SEHARGA 50JUTA

WARTAHOT – Siapa yang kangen dengan Popcorn Bioskop? Membayangkannya saja sudah bikin kita menelan ludah ya. Tetapi, karena kemarin Bioskop ditutup akibat pandemi, pasti banyak dari kalian yang rindu dengan makanan wajib saat nonton di bioskop! Ternyata, tidak hanya kalian yang rindu akan Popcorn ala bioskop tetapi begitu juga dengan Hotman Paris.

Nah, akhir-akhir ini sedang ramai salah satu Chef ternama di Indonesia membuat Popcorn Permen Kopiko dan dibeli oleh Hotman Paris seharga 50 juta!

“Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef…. sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai…” begitu kutipan dari caption foto yang diunggah oleh Hotman Paris setelah berhasil memenangkan lelang membeli Popcorn Candy seharga 50 juta.

Lelang yang dilakukan ini berawal dari video tutorial membuat Popcorn Candy menggunakan Kopiko yang diunggah pada tanggal 19 November 2020, dan Popcorn Candy mulai viral dan resepnya banyak diikuti oleh Netizen.

Bahkan seorang Youtuber bernama Bobon Santoso tidak mau kalah dengan salah satu Master Chef tersebut, sehingga ia membuat video tandingan dengan membuat tiga varian Popcorn Candy dari tiga permen sekaligus, yakni dari permen Kopiko, Tamarin, dan KIS.

Berkat resep Popcorn Candy yang dibeberkan Chef paling ternama di Indonesia itu, para pedagang mulai banyak ikut menjual Popcorn Candy. Hal ini dibuktikan oleh unggahan video dari akun Lambe Turah, juga yang menunjukkan video beberapa netizen yang menemukan Popcorn Candy di penjual kopi sepeda atau yang akrab disebut starling, warung, dan coffee shop.

Di dalam komentar video tersebut, ada
netizen yang mengucapkan terima kasih karena telah memberikan inspirasi
berjualan kepada para pedagang.
Tidak hanya para pedagang dan netizen yang mengikuti resep membuat Popcorn
Candy tersebut, melainkan beberapa influencer seperti Luna Maya, Melaney Ricardo, Ria Ricis, Tanboy Kun, dan Ken and Grat juga ikut meramaikan hype
membuat Popcorn Candy menggunakan permen Kopiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *