Hadir Di Apel Siaga Agus – Sylvi, SBY : Hentikan Situasi Jakarta Yang Tidak Karu – Karuan Ini

WARTAHOT – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan relawan pendukung Agus-Sylvi bekerja keras. Menurut SBY, Agus-Sylvi adalah sosok yang bisa mengubah wajah Jakarta yang saat ini dianggap tidak karu-karuan.

“Sampaikan pada saudara kita di Jakarta, hentikan situasi Jakarta yang tidak karu-karuan ini. Sampaikan pada saudara-saudara kita, sahabat-sahabat kita, semua kalau ingin mengubah Jakarta jadi lebih baik dan Insya Allah Jakarta yang baik, Indonesia juga makin akan baik. Jawabannya hanya satu,” kata SBY saat memimpin apel siaga pendukung Agus-Sylvi di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (4/2).
SBY berpesan, agar relawan dan partai pendukung bekerja keras untuk memenangkan Agus-Sylvi. Dia mengakui, sengaja turun gunung untuk memenangkan putra sulungnya itu.
“Terlalu lama mereka menunggu datangnya pemimpin sejati. Pemimpin yang tegas, cerdas, tapi sayang pada rakyatnya. Bukan pemimpin yang.. ya, saudara tahu semuanya. Juga pemimpin yang konsisten, bukan pemimpin yang kiri kanan oke,” tegasnya.

“Hati saudara bisa saya baca. Kita ingin berjuang secara baik seraya memohon pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, Jakarta berubah ke arah yang lebih baik dengan hadirnya Agus-Sylvi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” seru SBY.
SBY memberikan pengarahan langsung kepada para relawan yang mayoritas berasal dari partai pendukung Agus-Sylvi. Ini merupakan kali pertama SBY turun gunung semenjak Agus mengikuti proses Pilgub DKI.
“Saya bersyukur, saya gembira melihat warna-warni bendera partai-partai pengusung dan partai-partai pendukung. Ada partai nasionalis, ada partai Islam, ada partai yang sudah punya kursi di parlemen, ada partai yang Insya Allah nanti punya kursi di parlemen. Jadi, dada kami adalah dada merah putih,” tutur SBY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *