Home / LIFESTYLE / Evelyn trauma perceraian, Aming sudah mantap berpisah

Evelyn trauma perceraian, Aming sudah mantap berpisah

WARTAHOT – Evelyn Nada Anjani mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming karena trauma pada perceraian. Namun, Aming justru mantap ingin berpisah dengan istri yang baru dinikahinya delapan bulan.

selain dirinya cinta mati kepada Aming, ia juga masih sangat trauma menyoal perceraian setelah kedua orangtuanya berpisah.

“Karena saya sendiri dengan namanya perceraian tuh sangat benci. Dari kecil, orangtua saya sudah ada perpisahan. Kalau dibilang trauma, ya memang trauma. Sampai benar-benar belum ketok palu itu kayak aku tersiksa banget, jujur saja,” ungkap Evelyn kepada media di Mampang, Jakarta Selatan, Senin 6 Maret 2017.

Namun, Evelyn tak bisa menutup mata dengan keputusan Aming yang telah mendaftarkan gugatan cerai atau talak 1 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sekadar diketahui, Aming diwakili kuasa hukumnya, Devi Waluyo, saat melayangkan talak cerai perempuan bernama lengkap Evelyn Nada Anjani ini.

“Kalau aku lihat keputusan dia (Aming) sudah bulat. Enggak nyangka sama sekali. Menurut saya pernikahan itu sakral. Pernikahan yang mengikat kami buat saling menguatkan. Apa pun rintangannya, apa pun yang terjadi (seharusnya) karena ada pernikahan kami bisa lewati itu (masalah) bareng,” paparnya.

Pesan Aming juga masih terus terngiang di benak Evelyn saat memulai rumah tangganya. Paling tidak, Evelyn tahu Aming pernah sangat mencintai dirinya. Namun, apakah Aming tahu kalau Evelyn sudah cinta mati dan tak mau dicerai?

“Enggak ada. Bahkan dia pernah bilang kalau misalnya akunya yang mau pisah. Dia suka ngomong (kalau) aku sudah tua begini, begini. Aku bilang enggak gitu. Dia bilang kalau aku mati, ya aku mati. Kalau misalnya enggak mau sama aku, aku enggak mau ceraikanmu, aku gantung kamu. Dari situ aku dapat ketenangan. Kami butuh belajar banyak,” tandasnya.

About Redaksi

Check Also

Sedihnya Ifan Seventeen Kenang Istri Dan Sahabat

Ifan Seventeen sempat kehilangan istri dan rekan satu band dalam peristiwa tsunami di Banten pada Desember ...

Hilda Bantah Terlibat Dikasus Pemukulan, Kriss Hatta : Diakan Tukang Bohong

Kriss Hatta curiga ada campur tangan Hilda Vitria dalam kasus pemukulan yang dilakukan olehnya pada Anthony Hillenaar. Ditemui Grid.ID ...

Elvi Sukaesih Ungkap Kronologi Lengkap Situasi Penangkapan Suami Dhawiya

Elvy Sukaesih mengaku awalnya tidak tahu jika menantunya yang bernama Muhammad Bin Anis B ditangkap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *